Resident Evil: Infinite Darkness Gandeng Pengisi Suara RE2 Remake

504

Tahun ini, pencinta seri game survival horror buatan Capcom benar-benar dimanjakan. Selain hadirnya installment ke-8 yang dijadwalkan rilis tanggal 7 Mei, sejumlah adaptasi juga berada dalam penggarapan. Salah satunya seri animasi Resident Evil: Infinite Darkness yang akan tayang via Netflix. Belum lama ini, mereka mengumumkan dua “bintang utamanya,” yang ternyata “membintangi” RE2 versi remake!

Diberitakan bahwa Nick Apostolides, pengisi suara Leon S. Kennedy dalam RE2 versi remake, bakal meneruskan perannya dalam Infinite Darkness. Hal serupa juga berlaku bagi Stephanie Panisello, yang mengisi suara Claire Redfield dalam game yang sama. Sayang, belum diketahui kapan seri animasi garapan Quebico dan TMS Entertainment ini akan memulai masa tayangnya.

Netflix juga membagikan detail mengenai storyline Resident Evil: Infinite Darkness, yang terjadi beberapa tahun setelah insiden dalam game RE4 berakhir. Dikisahkan kalau Leon menjadi salah satu individu yang ditugaskan menyelidiki pembobolan informasi rahasia di White House. Namun, kehadiran zombie dalam jumlah besar menghalangi usahanya.

Sementara anggota TerraSave, Claire Redfield, merasa risau setelah melihat gambar misterius yang dibuat oleh seseorang. Ia bertemu Leon saat berkunjung ke White House, dan menunjukkan gambar tersebut. Walau mengetahui adanya hubungan antara gambar tadi dengan zombie outbreak yang terjadi, ia tidak memberi tahu mengenai hal itu. Sementara itu, serangan para zombie kembali terjadi di dua negara…

Selain serial Resident Evil: Infinite Darkness, Netflix juga tengah menyiapkan proyek serial kedua yang hadir dalam format live action. Alur ceritanya akan dibagi dalam 2 timeline berbeda. Yang pertama berkisah tentang dua remaja kembar Jade dan Billie Wesker yang hidup di New Raccoon City. Sementara timeline kedua berkisah pada perjuangan Jade Wesker, kini berusia 30 tahun, di dunia yang hancur akibat zombie outbreak.

Nantikan pula film Resident Evil versi reboot yang dijadwalkan tayang pada 3 September 2021. Disutradarai Johannes Roberts (47 Meters Down), film ini bercerita tentang misteri seputar Spencer Mansion dan Raccoon City. Film tersebut dibintangi oleh Kaya Scodelario, Robbie Amell, Hannah John-Kamen, dan Avan Jogia. [Aseek]

Baca Juga:  Bincang santai seputar Story of Dinda



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.