Renée Zellweger Akan bintangi Proyek Film Komedi Olahraga, The Back Nine

181

Setelah sukses membintangi film drama biopic tahun 2019, Judy, Renée Zellweger kini pindah ke genre komedi dengan membintangi The Back Nine. Zellweger akan menjadi pemeran utama dalam film komedi olahraga yang akan diarahkan oleh sutradara Sex and the City 2, Michael Patrick King tersebut.

The Back Nine akan menceritakan Casey Jones, seorang wanita yang batal membangun karier golfnya sehingga suaminya bisa memiliki karir yang sama. Ketika dia bangun suatu pagi untuk menemukan pernikahannya yang berusia 25 tahun mengalami kegagalan dan putranya telah dewasa, dia mulai membangun karir yang tersisihkan bertahun-tahun yang lalu dalam upaya untuk menjadi pemain pro dan mendefinisikan kembali hidupnya.

Zellweger sendiri tidak asing dengan genre komedi karena ia sebelumnya pernah membintangi beberapa film romcom seperti Reality Bites, Jerry Maguire, The Bachelor, Down with Love, dan trilogi Bridget Jones serta komedi seperti Dazed and Confused, Me Myself and Irene, Nurse Betty, dan Chicago. Atas penampilannya yang gemilang dalam film drama Cold Mountain pada tahun 2004 dan Judy pada tahun 2019, aktris ini mendapat dua Penghargaan Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik dan Aktris Terbaik.

 

Baca Juga:  Promo Baru The Witcher Season 2 Menyoroti Perjalanan Yennefer & Ciri



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.