Remake Wrong Turn Mendapat Judul dan Poster Resmi

3901

Remake Wrong Turn yang akan rilis tahun depan telah mendapatkan poster resmi pertamanya bersama dengan judul baru. Seperti yang ditunjukkan pada poster, reboot/remake ini akan berjudul Wrong Turn: The Foundation. Poster hitam-putih film ini juga tidak banyak mengungkapkan banyak hal, hanya membawa siluet sepasang tanduk patah. Hal ini sejalan dengan informasi mengenai penjahat baru dalam film ini, karena seperti yang terdaftar di IMDb mereka mempunyai nama seperti Deer Skull, Ram Skull, dan Wild Board Skull. Mungkin hanya dengan itu saja cukup untuk membuat penggemar berat franchise ini bersemangat untuk ke bioskop pada tahun 2020, meskipun tanggal rilis pasti masih belum diumumkan.

Wrong Turn: The Foundation akan me-reboot franchise ini secara keseluruhan tanpa ada koneksi yang jelas dengan film-film sebelumnya.Β Cerita film ini akan mengikuti sekelompok anak muda yang berkelana melalui hutan Appalachian Trail di mana mereka tampaknya mengambil jalan yang salah dan menemukan masyarakat tersembunyi dari orang-orang yang telah tinggal di pegunungan selama ratusan tahun. Orang-orang dalam masyarakat misterius ini disebut “The Foundation,” mereka tampaknya berbeda dalam banyak hal dari para pembunuh dari film-film sebelumnya, tetapi kemungkinan mereka akan sama mematikannya bagi jiwa-jiwa malang yang tersesat di hutan belantara Virginia Barat.

Remake ini dibintangi oleh Charlotte Vega,Β Matthew Modine, Emma Dumont, Damian Maffei, David Hutchison, dan Bill Sage.

Pencipta franchise, Alan B. McElroy menulis naskah untuk Wrong Turn: The Foundation. Selain menulis film Wrong Turn pertama, McElroy juga dikenal karena menulis Halloween 4: The Return of Michael Myers dan adaptasi film Spawn dari tahun 90-an. Film ini akan menjadi kembalinya McElroy ke franchise sejak film pertamanya.

Franchise Wrong Turn dimulai pada 2003 dengan film yang disutradarai Rob Schmidt. Film itu dibintangi oleh Eliza Dushku, Desmond Harrington, Jeremy Sisto, Emmanuelle Chriqui, Kevin Zegers, dan Lindy Booth. Plotnya yang sederhana mengikuti sekelompok pemuda yang tersesat di hutan setelah salah belok dan kemudian diserang oleh mutan kanibalistik. Setelah itu beberapa film menyusul pada tahun 2007, 2009, 2011, 2012, dan 2014.

Baca Juga:  Sambut The Book of Boba Fett, Disney+ Rilis Poster Karakter dan Klip Promo Terbaru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.