Remake Face/Off Sedang Dipersiapkan oleh Paramount Pictures

1043

Paramount Pictures sedang bersiap untuk membuat sebuah proyek remake karena Deadline melaporkan bahwa studio tersebut sedang merencanakan pembuatan ulang Face/Off. Film thriller aksi tahun 1997 yang asli disutradarai oleh John Woo serta dibintangi oleh John Travolta dan Nicolas Cage.

Laporan ini juga mengatakan bahwa Oren Uziel akan menulis naskah untuk pembuatan ulang Face/Off, yang akan diproduseri oleh Neal Moritz dan David Permut. Uziel dikwnal melalhi karyanya di 22 Jump Street, The Cloverfield Paradox, dan Sonic the Hedgehog yang akan datang.

Dalam Face/Off, cobaan dari agen FBI berdedikasi tunggal Sean Archer (John Travolta) baru dimulai setelah akhirnya menangkap archnemesisnya, Castor Troy (Nicholas Cage), seorang teroris gila yang sulit ditangkap yang telah memakan korban putra Archer. Ketika Troy menderita koma, Archer “meminjam” wajah Troy dalam upaya untuk mengumpulkan bukti dan informasi tentang bom yang diletakan oleh Troy. Masalah terjadi ketika Troy bangun tanpa wajah, meminjam wajah Archer, dan membuat hidup Archer berantakan; Sementara itu, keduanya berjuang untuk beradaptasi dengan identitas baru mereka sambil berusaha untuk saling menghancurkan.

Face/Off dibuat dengan anggaran $80 juta, film ini menghasilkan $112,3 juta di box office domestik dan $133,4 juta di luar negeri, dengan total $245,7 juta di seluruh dunia. Sebuah pendapatan yang cukup bagus dan menjanjikan kala itu. Ditulis oleh Mike Werb dan Michael Colleary, film ini juga dibintangi oleh Joan Allen, Gina Gershon dan Alessandro Nivola.

Baca Juga:  Alternate Ending Film-Film (Bagian Pertama)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.