charlie's angels

Remake Charlie’s Angels Mengkasting Lagi Seorang Pemeran Bosley

876

Kurang dari seminggu setelah dimulainya proses produksi dan pengambilan gambar remake/reboot Charlie’s Angels, pihak Sony Pictures menambah lagi satu bintang untuk menambah deretan cast film ini. Dan yang baru bergabung adalah aktor Djimon Hounsou (Guardians of the Galaxy), dimana Hounsou akan memerankan karakter “Bosley.” Hal ini menandakan bahwa akan ada 3 “Bosley” dalam remake ini, sebelumnya Patrick Stewart dan Elizabeth Banks telah dikontrak untuk  memerankan karakter “Bosley” yang merupakan asisten dari Charlie.

Film yang akan disutradarai oleh Banks ini akan menampilkan tiga pemeran utama yang terdiri dari Kristen Stewart (Twilight saga), Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Casualty). Dalam film ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” dengan berbagai tim Angels di berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttle dengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Dan dengan tanggal rilis pada 27 September 2019, film ini diharapkan dapat menghidupkan kembali franchise ini.

Baca Juga:  Selena Gomez Telah Bergabung dengan Proyek Only Murders in the Building



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.