takjil favorit

Rekomendasi Tayangan Berdasarkan Takjil Favorit Anda

170

Menjelang buka puasa, terkadang waktu bisa terasa berjalan lebih lambat dari biasanya. Daripada hanya sekadar menunggu waktu berbuka, coba alihkan perhatian dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, berolah raga agar tetap bugar, atau bahkan sesederhana mempersiapkan hidangan takjil sambil ditemani oleh berbagai tayangan yang menghibur. Jika Anda membutuhkan rekomendasi, berikut ini adalah beberapa pilihan film dan serial di Netflix yang dapat disesuaikan dengan menu takjil favorit Anda!

 

Es Cendol 

 

The Mitchells vs. The Machines, Kredit foto: Netflix

 

Siapa yang tidak menginginkan es cendol untuk hidangan berbuka? Kenikmatan cendol yang dipadu oleh manisnya gula merah dan gurihnya santan mampu membuat sajian ini terasa seperti comfort food setelah seharian berpuasa. Jika Anda penggemar es cendol, sepertinya tayangan-tayangan bertema keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Coba ajak keluarga untuk mengikuti kisah Keluarga Cemara yang ikonik atau berpetualang dengan pahlawan super anak-anak di We Can Be Heroes. Anda juga bisa menantikan film animasi Netflix terbaru The Mitchells vs. The Machines, karya dari sosok kreatif di balik film animasi pemenang penghargaan Oscar Spider-Man: Into The Spider-Verse, mulai 30 April mendatang.

 

Kolak pisang 

 

Back to The Future, Kredit foto: Netflix

 

Buka puasa sepertinya kurang lengkap tanpa adanya kolak pisang. Hidangan klasik ini seakan menjadi ikon tersendiri untuk menandakan bahwa bulan puasa telah tiba. Layaknya kolak pisang yang sulit untuk dilupakan saat Ramadan, Anda bisa mencoba menikmati kembali film-film klasik favorit seperti Little Women yang penuh haru, atau bernostalgia bersama sang legenda Michael J. Fox di Back to the Future.

 

Es buah 

Baca Juga:  Serba-Serbi Emma Stones Sebagai Cruella yang Harus Kamu Tahu (Bagian 2)

 

Dilan 1990, Kredit foto: Netflix

 

Tentunya sulit untuk menolak hidangan es buah yang manis dan menyegarkan saat berbuka. Jika Anda sedang mencari tayangan yang sama manisnya, coba ikuti sosok Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang menggemaskan saat berupaya meluluhkan hati Milea (Vanesha Prescilla) di Dilan 1990. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti kisah perjuangan cinta sang pemilik Toko Barang Mantan Tristan (Reza Rahadian) dalam merebut kembali hati mantannya. Tayangan-tayangan ini akan membuat Anda melupakan waktu sejenak dan merasa segar kembali, seperti saat mencicipi es buah kesukaan Anda!

 

Gorengan 

Vincenzo, Kredit foto: Netflix

 

Jika Anda ingin berbuka dengan makanan yang gurih, gorengan merupakan salah satu hidangan buka puasa favorit bagi kebanyakan orang. Mulai dari tahu isi, bakwan, hingga risol, sepertinya tidak akan cukup untuk melahap satu jenis gorengan saja. Begitu pula dengan drama Korea yang terus membuat penontonnya tidak sabar menyaksikan kelanjutan ceritanya. Coba intip keseruan kisah sang consigliere Korea-Italia dalam melawan kejahatan dengan kejahatan di Vincenzo, atau belajar mengenai hukum sembari menguak misteri pembunuhan di Law School.

 

Es teh manis 

 

The Way of The Househusband, Kredit foto: Netflix

 

Bagi Anda yang tak ingin direpotkan dengan memilih takjil, meneguk segelas es teh manis mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk melepas dahaga. Minuman yang satu ini memang terkesan simpel, namun sebenarnya mampu membangkitkan energi kembali. Jika Anda menyukai kesederhanaan es teh manis, coba ikuti kisah seorang mantan mafia yang berganti karier menjadi suami rumah tangga di serial anime The Way of The Househusband. Setiap episode hanya berdurasi 15 menit, tetapi Anda akan sibuk dibuat tertawa terbahak-bahak di setiap menitnya. Sederhana, singkat, namun memuaskan, tayangan ini bisa menjadi penghibur terbaik di saat menunggu berbuka.

Baca Juga:  Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2021: Daftar Film & Sinopsis

 

Seblak 

Love and Monsters, Kredit foto: Netflix

 

Jenuh dengan pilihan takjil yang itu-itu saja? Coba siapkan diri untuk menikmati rasa pedas dan gurihnya seblak saat berbuka. Film nominasi Oscar Love and Monsters pun sepertinya cocok untuk disaksikan oleh Anda yang berjiwa petualang ini! Selain itu, Anda juga bisa memompa adrenalin dengan menyaksikan pahlawan super Indonesia Gundala, atau mengocok perut dengan kehadiran dua pahlawan super wanita yang tak biasa di Thunder Force.

Jadi itulah takjil favorit kali ini.  Tayangan dan takjil mana yang menjadi favorit Anda? Temukan pula koleksi Kebersamaan Ramadan di Netflix untuk menjelajahi berbagai pilihan menarik yang dikurasi khusus untuk bulan Ramadan ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.