Rekomendasi Film Rilisan Terbaru Netflix Minggu Ini

664

Selain beragam judul film maupun serial rilisan terbaru, secara berkala Netflix juga memberi tawaran tontonan nostalgia dengan terus menambah perbendaharaan koleksi film-film lawas yang dirilis di layanan streaming berbayar tersebut. Oleh karena itulah, lewat artikel ini Cinemags memberikan beberapa rekomendasi film terbaik yang baru dirilis Netflix belum lama ini. Untuk pekan depan, Netflix juga akan menghadirkan beberapa rilisan terbarunya, salah satunya adalah Uncut Gems, yang rencananya akan dirilis pada Senin nanti. Untuk saat ini, inilah empat film yang telah ditambahkan ke Netflix selama seminggu terakhir, yang tidak boleh Anda lewatkan.

Trumbo(2015)

Pilihan pertama adalah Trumbo yang luar biasa. Jika Anda menyukai serial terbaru dari Ryan Murphy, Hollywood, tidak ada keraguan sama sekali untuk mengatakan bahwa ini adalah tontonan berikutnya untuk Anda. Meskipun, perlu kami ingatkan terlebih dahulu, jangan berharap sebuah cerita bahagia. Film drama menyentuh ini berkisah mengenai perjalanan hidup Dalton Trumbo, seorang penulis skenario Hollywood berkelas yang masuk daftar hitam karena kevokalannya memerjuangkan kesejahteraan para kru balik layar Hollywood saat terjadi status quo di sana. Nama-nama bintang papan atas seperti John Goodman, Helen Mirren, Elle Fanning, dan Diane Lane yang ikut ambil bagian di dalamnya adalah alasan terbesar untuk tidak melewatkan film ini begitu saja. Film ini juga menjadi salah satu penampilan terbaik Bryan Cranston selain dalam Breaking Bad. Trumbo menuai apresiasi yang sangat positif dari banyak kalangan meski saat pertama kali dirilis di bioskop raihan komersialnya tidak terlalu menggembirakan.

 

Public Enemies (2009)

Masih senyawa dengan Trumbo, film ini yang mengawali debutnya di Netflix pada tanggal 16 Mei lalu juga bermaterikan banyak bintang, dengan ujung tombak utama dua aktor watak papan atas Christian Bale dan Johnny Depp. Juga berformat biopic, film dengan setting masa Depresi Besar ini mengisahkan tentang polemik dan rivalitas beberapa bos mafia besar yang harus berhadapan dengan para agen FBI dan pemerintah yang semakin tidak bisa mentolerir sepak terjang mereka.

Baca Juga:  Timothy Olyphant Bergabung dengan Serial The Mandalorian

 

Soul Surfer (2011)

Jika Anda mencari film biopic yang bisa memberikan semangat positif, maka Soul Surfer adalah pilihan yang sangat tepat. Film yang memasang AnnaSophia Robb sebagai pemain utamanya ini mengetengahkan kisah inspiratif seorang gadis atlet selancar muda yang berjuang mengalahkan cedera traumatis yang dialaminya dari serangan hiu untuk kembali berkompetisi. Apa yang disajikan di sini mungkin bukanlah film yang sempurna namun bisa memberikan semangat positif pada dunia yang tengah dilanda pandemi global Covid-19 yang hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kapan tandanya benar-benar berakhir ini. Terbukti film ini mendapat sambutan hangat dari para pengguna Netflix, dengan berhasil menduduki #2 daftar judul film paling populer sejak film ini pertama kalinya dirilis Netflix, di bawah film fantasi M. Night Shyamalan yang kisahnya diadaptasi dari serial animasi Avatar: The Last Airbender.

 

Wadjda (2013)

Netflix mendatangkan sejumlah besar judul film berbahasa Arab baru minggu ini berkat layanan streaming yang membeli hak siar atas sejumlah judul besar dari pelbagai region tempat mereka dirilis. Film ini sendiri sudah diakui kualitasnya dengan sukses menuai banyak penghargaan di seluruh dunia, dan memang sangat beralasan. Film bergenre drama komedi ini berkisah tentang gadis berusia 10 tahun yang harus menemukan cara inventif untuk mendapatkan sepeda impiannya. Wadjda sampai sekarang masih memiliki reputasi solid sebagai film berkualitas dengan raihan rating 99% fresh di RottenTomatoes.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.