Rekomendasi Film Hari Ibu (Hollywood Version)

2049

Kasih Ibu kepada beta …tidak terhingga sepanjang masa…hanya memberi… tidak harap kembali.. bagai sang surya menerangi dunia… Setiap tanggal 22 Desember, Indonesia merayakan Hari Ibu. Untuk memperingati hari istimewa ini berikut kami persembahkan deretan film favorit yang mengetengahkan sosok ibu di dalamnya, yang kami anggap menarik untuk disaksikan bersama ibu Anda atau sebagai ajang bernostalgia pada figur yang telah melahirkan Anda.

 

Tully

Charlize Theron berperan sebagai Marlo, ibu dari tiga anak. Sebagai itikad baik untuk membantunya dengan tugas ibunya, sang kakak mengirimkan tenaga pengasuh. Meskipun Marlo ragu-ragu pada awalnya, dia datang untuk berteman dan membentuk ikatan erat dengan pengasuh mudanya yang bernama Tully (Mackenzie Davis). Drama-komedi ini adalah film yang bagus untuk ditonton di Hari Ibu; kami sangat merekomendasikannya.

 

Lady Bird

Ditulis dan disutradarai oleh Greta Gerwig, inilah film manis yang dibintangi Saoirse Ronan sebagai Christine “Lady Bird” McPherson. Berlatar di Sacramento, California pada tahun 2002, film ini menceritakan kisah Lady Bird yang berusia 17 tahun saat ia menavigasi anak laki-laki, sekolah menengah, persahabatan, dan hubungannya yang kacau dengan sang ibu.

 

 

Brave

Film ini sangat cocok untuk seluruh keluarga. Berlatar di Skotlandia yang mistis, Putri Merida (Kelly Macdonald) adalah seorang pemanah yang bercita-cita tinggi dan putri Ratu Elinor (Dame Emma Thompson). Ketika Merida secara tidak sengaja mengutuk ibunya yang mengubahnya menjadi beruang, dia harus memulai perjalanan untuk memperbaikinya dan menyadari kasih sayang sang ibu padanya.

 

Changeling

Film yang menyentuh hati ini mengedepankan tentang tantangan keibuan dan  menggambarkan bagaimana cinta kasih serta perjuangan orangtua kepada anaknya. Angelina Jolie berperan sebagai Christine Collins yang harus berhadapan dengan pihak Kepolisian Los Angeles dan membongkar kebobrokan departemen kepolisian tersebut untuk memperoleh nama baik, saat putranya yang hilang diklaim pihak kepolisian telah ditemukan dan dikembalikan padanya, ia mendapati bahwa itu bukanlah putranya. Untuk semua pecinta misteri, ini adalah film Hari Ibu untuk Anda.

Baca Juga:  Poin Penting yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Ghostbusters: Afterlife

 

Room

Brie Larson memberikan penampilan apiknya yang sukses membuahkan Oscar padanya. Ia memainkan karakter wanita muda yang telah ditahan selama 7 tahun di sebuah kamar terkunci bersama putranya Jack (Jacob Tremblay). Ketika mereka melarikan diri, hidup tidak semudah yang mereka harapkan. Ini adalah film yang sempurna untuk ditonton di Hari Ibu bagi mereka yang menyukai drama / thriller yang bagus.

 

Bad Moms

Dalam film yang dibintangi banyak nama tenar ini mengisahkan cerita yang menggelitik. Ketika tiga ibu sudah tidak tahan lagi dengan beban rutinitas yang harus mereka jalani setiap harinya, mereka membuang semua tanggung jawab mereka untuk kebebasan dan kesenangan diri. Dibintangi oleh Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, dan Christina Applegate.

 

Freaky Friday

Film Hari Ibu yang satu ini adalah film klasik dan jika Anda belum melihatnya, tunggu apa lagi? Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis membintangi komedi kocak tentang seorang ibu dan anak perempuan yang tubuhnya tertukar secara ajaib. Datang untuk nostalgia dan tinggallah untuk tertawa; ini adalah film ringan dan menghibur yang ideal untuk ditonton pada Hari Ibu.

 

Mother’s Day

Panduan film Hari Ibu tidak akan lengkap tanpa judul yang satu ini. Jika Anda dan ibu Anda adalah penggemar film dengan deretan bintang, Anda akan menyukai ini. Film ini mengikuti kehidupan ibu yang berbeda pada Hari Ibu dan kejahatan yang mereka hadapi. Beberapa pemerannya termasuk Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts, dan Jason Sudeikis. Mengapa Anda tidak menonton Hari Ibu di Hari Ibu?




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.