Rekomendasi Film Akhir Pekan Minggu ini

102

Sejumlah film dengan pelbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan pada pekan kedua September ini. Salah satunya adalah film drama aksi terbaru yang dibintangi Mary Elizabeth Winstead, Kate yang dirilis tepat pada hari ini (10/9). Film horor mencekam Malignant juga bisa menjadi pilihan pada akhir pekan ini. Berikut beberapa rekomendasi film akhir pekan yang bisa dijadikan alternatif tontonan Anda selepas menjalani rutinitas mingguan Anda.

 

Kate

Seorang pembunuh bayaran bernama Kate (Mary Elizabeth Winstead) diberikan tugas untuk membunuh personel Yakuza di Kota Tokyo. Namun, ternyata saat ia menjalankan misi tersebut, Kate diracuni oleh musuhnya. Ia langsung mengobati dirinya setelah mengetahui tubuhnya diracun. Kate memiliki waktu 24 jam untuk balas dendam terhadap musuh yang telah meracuni tubuhnya. Seiring berjalannya waktu, tubuh Kate semakin lemah dan ia harus membunuh musuhnya itu. Saat tubuhnya melemah, ia bertemu dengan seorang gadis remaja. Ia pun mulai menjalin hubungan dengan gadis tersebut. Saksikan kisah selengkapnya dalam rekomendasi film akhir pekan Kate yang tayang mulai hari ini, di layanan streaming Netflix.

 

Prey

Pada momen akhir pekan yang bertepatan dengan pesta bujangannya, Roman bersama saudara kandungnya, Albert dan teman-teman mereka pergi melakukan hiking ke alam bebas. Ketika kelompok itu mendengar suara tembakan di dekat lokasi mereka hiking, mereka mengira bahwa itu adalah ulah pemburu yang juga tengah melakukan aktivitasnya di hutan. Akan tetapi, mereka mendapati bahwa mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup, ketika mulai menyadari bahwa mereka telah menjadi target buruan seorang penembak misterius. Film rekomendasi akhir pekan bergenre drama thriller asal Jerman ini dapat disaksikan di Netflix.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Trailer The Matrix Resurrections Terungkap Bersama dengan First Look dari Neo

 

The Voyeurs

Pasangan muda Pippa dan Thomas pindah ke apartemen idaman mereka. Akan tetapi, tidak lama setelah menempati hunian baru mereka, keduanya mulai menyadari bahwa jendela apartemen mereka mengarah pada apartemen yang berseberangan – mengundang mereka untuk menyaksikan hubungan yang tidak stabil dari pasangan yang menarik di seberang jalan. Tetapi ketika mereka mencoba untuk secara diam diam mulai menaruh perhatian dalam hidup mereka, tanpa disadari mereka menggerakkan rantai peristiwa yang akan menyebabkan bencana. Saksikan film rekomendasi akhir pekan ini di sini.

 

Malignant

Malignant bercerita tentang penderitaan Madison Mitchell (Annabelle Wallis) yang sering mendapatkan penglihatan tentang sebuah adegan pembunuhan. Penglihatan tersebut semakin parah sampai akhirnya ia teringat sebuah memori tentang masa kecilnya. Kenangan akan masa kecil itulah yang mengawali semua penglihatan dan imajinasi Madison tentang adegan pembunuhan. Apa yang sebenarnya telah terjadi? Film ini merupakan karya terbaru James Wan, yang mendulang kesuksesan dengan seri Saw dan The Conjuring Universenya.

 

Come From Away

Film ini merupakan film musikal kerjasama Amerika dan Kanada yang merupakan hasil dari rekaman sebuah pertunjukan drama panggung Irene Sankoff dan David Hein berjudul sama yang diambil pada tahun 2017. Ceritanya sendiri mengisahkan kisah nyata 7000 penumpang yang terdampar pasca kejadian serangan teroris pada 9/11 di sebuah kota kecil Newfoundland di mana mereka ditempatkan dan disambut. Film rekomendasi akhir pekan drama musikal yang perilisannya ditujukan untuk peringatan 20 tahun peristiwa 9/11 ini dapat disaksikan di Apple TV+.

 

JJ+E

Dua anak muda dibesarkan di kota yang sama, namun mereka tinggal dengan rentang jarak yang berjauhan, berbeda status ekonomi, sosial, maupun budayanya. Namun, kehidupan mereka mulai saling bersinggungan, saat mereka memulai hari pertama mereka di sekolah yang sama. Film drama romantis remaja asal Swedia ini merupakan hasil adaptasi terbaru dari novel laris Swedia berjudul Vinterviken.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Bertema Olahraga Netflix untuk Sambut Hari Olahraga Nasional