Regina King Akan Sutradarai Film Adaptasi Komik Pertamanya dengan Bitter Root

318

Setelah sukses mengarahkan film One Night in Miami, Regina King kembali ke kursi sutradara untuk mengarahkan sebuah proyek adaptasi komik Bitter Root. Legendary akan memproduksi proyek yang diangkat dari seri komik milik Image Comics yang diciptakan oleh David F. Walker & Sanford Greene serta Chuck Brown tersebut.

King dan Bryan Edward Hill akan menulis draf naskah pertama untuk proyek ini. Bitter Root akan menjadi film besar kedua yang disutradarai oleh Regina King setelah One Night in Miami.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, Bitter Root bersetting di era Harlem Renaissance pada tahun 1924. Kisah intinya menceritakan tentang keluarga pemburu monster harus menghadapi kejahatan mengerikan di New York City. Selama beberapa generasi, keluarga Sangeryes telah memburu dan menyembuhkan mereka yang terinfeksi oleh kekuatan supranatural yang mengubah manusia menjadi monster mengerikan. Dengan sebagian besar anggota keluarga yang telah gugur, mereka yang masih hidup harus bergumul antara menyelamatkan atau membunuh makhluk-makhluk itu, mereka harus mengatasi luka-luka masa lalu dengan harapan menggagalkan rencana invasi para makhluk tersebut.

Dunia dan kisah dalam Bitter Root bisa menjadi daya tarik sendiri untuk dijelajahi di layar lebar, terutama mengingat adaptasi buku komik yang kurang dikenal memiliki sejarah cerita menarik. Contonya adalah beberapa serial yang sangat menarik seperti The Boys, Umbrella Academy, dan Invincible. Sedangkan contoh film yang sebanding adalah Kingsman, Scott Pilgrim, dan Kick-Ass.

Regina King dalam Serial Watchmen

Karier King sebagai sutradara dapat disebut cukup sukses dengan film β€œpertamanya” yang berjudul One Night in Miami, di mana ia telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai sutradara. Film ini kemudian dinominasikan untuk tiga Oscar, meskipun King tidak masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik. Yang lebih mengesankan adalah King juga mempunyai karier akting yang mengesankan, memenangkan Oscar untuk Peran Pendukung Terbaik di film If Beale Street Could Talk pada tahun 2019. Dia kemudian tampil dalam serial HBO, Watchmen. Selanjutnya ia akan terlihat dalam film Netflix, The Harder They Fall yang dibintangi juga oleh Idris Elba, Zazie Beetz, dan LaKeith Stanfield.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Tanggal Rilis Episode ke 1000 dari One Piece

Belum ada tanggal rilis ataupun tanggal produksi yang diumumkan untuk proyek Bitter Root, namun mengingat film ini sendiri baru saja dikonfirmasi, kemungkinan besar penggemar baru akan dapat menyaksikannya pada tahun 2023 atau lebih.

Bitter Root adalah seri komk dari Image Comics terbaru yang akan adaptasi, membuktikan bahwa DC dan Marvel bukanlah penguasa dari film adaptasi buku komik. Kingsman, Invincible, dan The Walking Dead hanyalah beberapa adaptasi milik Image Comics yang sebagian besar cukup diakui.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.