Rege-Jean Page Tidak Akan Kembali untuk Bridgerton Season 2

110

Mengikuti jejak beberapa seniornya di duni televisi, Regé-Jean Page tidak akan kembali untuk Season 2 dari drama periode Netflix, Bridgerton. Pemeran Duke of Hastings tersebut secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada serial yang mengangkat namanya tersebut. Hal itu semata-mata karena Page mempunyai jadwal yang sangat padat dengan beberapa proyek film blockbuster di depan matanya.

Page telah memulai proses syuting di film terbesar Netflix, yang ia bintangi bersama Chris Evans dan Ryan Gosling, The Gray Man. Dia kemudian akan pindah untuk bertugas sebagai pemeran utama dalam film Dungeons and Dragons yang baru.

Page sendiri memang sebenarnya hanya mempunyai komitmen jangka pendek untuk memerankan The Duke of Hastings, namun dia tidak menyangka atau meramalkan bahwa karakternya tersebut menjadi sangat popular dan membuatnya sangat terkenal.

Serial ini menceritakan tentang Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keturunan Bridgerton yang memasuki pergaulan dengan harapan menemukan seorang suami. Sepanjang jalan, akan ada pertemuan dengan seorang bangsawan (Regé-Jean Page), beberapa skandal, beberapa upaya perjodohan sia-sia dari Ratu Inggris (Golda Rosheuvel), dan rumor yang dibagikan tukang gosip yang hanya dikenal sebagai “Nyonya Whistledown “(disuarakan oleh Julie Andrews).

Bridgerton dapat dikatakan merupakan serial romantis dan penuh skandal yang menggambarkan tentang persahabatan, drama keluarga, dan juga pencarian cinta. Terinspirasi dari novel karya Julia Quinn, serial ini dibintangi oleh Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Polly Walker, Bessie Carter, Harriet Cains, serta Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

 

Baca Juga:  Review Pulau Plastik



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.