Regé-Jean Page

Regé-Jean Page akan Bintangi Proyek Reboot dari The Saint

192

Akhrinya proyek remake The Saint dari Paramount Pictures mulai bergerak maju dengan menetapkan aktor muda berbakat, Regé-Jean Page sebagai pemeran utamanya, Simon Templar. Aktor yang mencuri perhatian di serial Bridgerton tersebut juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sebelumnya pihak studio sudah mengumumkan bahwa proyek film ini akan disutradarai oleh Dexter Fletcher (Rocketman) dengan menggunakan skenario yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith (The LEGO Batman Movie). Namun sepertinya rencana ini sedikit berubah karena mereka baru saja merekrut Kwame Kwei-Armah untuk menulis naskah baru untuk proyek thriller petualangan tersebut.  Sedangkan Lorenzo Di Bonaventura (Transformers) bersama Brad Krevoy dan Mark Vahradian akan bertugas sebagai produser.

Karakter Simon Templar dari franchise The Saint memulai debutnya di novel Leslie Charteris pada tahun 1928 yang berjudul Meet the Tiger. Kemudian di Enter the Saint, yang merupakan awal dari perjalanan “solo” karakter ini. Seri novel ini kemudian berlanjut lebih dari setengah abad dan menginspirasi beberapa adaptasi di berbagai media, termasuk sebuah serial televisi populer yang berlangsung dari tahun 1962 hingga 1969. Sebelum itu, sebuah film The Saint diproduksi di RKO Pictures antara tahun 1938 dan 1943. Dan tentu saja, penonton modern mungkin lebih mengingat film The Saint versi 1997 yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Val Kilmer.

Meskipun adaptasi film yang dibintangi oleh Kilmer tersebut tidak mendapat sambutan positif dari para kritikus, namun berhasil menjadi hit di box office dengan lebih dari $61 juta di box office domestik dan lebih dari $118 juta di box office global dengan anggaran $68 juta.

Sementara itu, penampilan Page sebagai Simon Basset di Bridgerton menjadikannya salah satu aktor Hollywood paling populer dengan banyak penggemar kecewa ketika terungkap bahwa dia tidak akan muncul di Musim Kedua Bridgerton. Namun Page menebusnya dengan banyak peran baru yang menjanjikan. Ia baru-baru ini mendapatkan peran dalam proyek film The Grey Man yang diarahkan oleh duo sutradara Avengers: Endgame, Russo bersaudara dan akan beradu akting dengan Chris Evans dan Ryan Gosling, serta film Dungeons & Dragons milik Paramount. The Saint akan menjadi proyek pertama Page sebagai pemeran utama dari sebuah film Hollywood.

Baca Juga:  K-Content Land Netflix sudah bisa kamu kunjungi loh ...