american-assassin

Red Band Trailer American Assassin Janjikan Aksi Berdarah

250

american-assassin

Lionsgate dan CBS Films telah merilis sebuah Red Band atau Restricted trailer dari sebuah film aksi spionase keren berjudul American Assassin yang diangkat dari sebuah novel karangan Vince Flynn. Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Michael Keaton dan menceritakan tentang perang melawan terorisme dengan latar belakang pribadi dari dua tokoh utamanya. 

Trailer baru ini memberikan gambaran kepada para penonton mengenai apa yang akan disajikan dalam film ini. Berbagai aksi keren yang dipenuhi oleh adegan berdarah dan kekerasan memenuhi hampir sebagian besar klip promo ini. Aksi balas dendam dan perang terhadap terorisme menjadi bumbu tersendiri dari film ini.

Baca Juga: Lionsgate Rilis Poster Baru American Assassin

Film ini disutradarai oleh Michael Cuesta (Kill The Messenger, Homeland, L.I.E.) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Schiff dan Michael Finch serta Edward Zwick & Marshall Herskovitz. Keaton dan O’Brien juga didukung oleh Sanaa Lathan, Shiva Negar, Scott Adkins dan Taylor Kitsch.

American Assassin adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan anggota black ops CIA bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton). Keduanya bekerjasama dibawah pengawasan Deputy Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) untuk menyelidiki serangkaian serangan teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris. Mereka kemudian bertemu dengan agen rahasia dari Turki (Shiva Negar) dan berusaha menghentikan aksi seorang agen asing (Taylor Kitsch) yang berusaha untuk menciptakan perang dunia baru di wilayah Timur Tengah.

Film ini akan dirilis pada 15 September 2017 ini.

Baca Juga:  Michael Bay Perkenalkan Autobot Baru di Transformers: The Last Knight