Red Alice Mengintidimasi Kate Kane di Klip Baru Batwoman

770

CW telah merilis teaser baru untuk seri superhero mereka yang akan datang, Batwoman. Klip teaser ini menampilkan Kate Kane dan Red Alice ketika penjahat itu mencoba bermain pikiran dengannya. Terlihat sang Batwoman sedikit terintidimasi oleh villain tersebut.

Selain Ruby Rose yang berperan sebagai tokoh utamanya, Kate Kane, Batwoman juga dibintangi oleh Dougray Scott memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson akan berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang akan memerankan saudara tiri Kate. Mary Hamilton.

Setelah keluar dari sekolah militer secara tidak terhormat dan bertahun-tahun pelatihan bertahan hidup yang brutal, Kate Kane kembali ke Gotham ketika geng Alice in Wonderland menargetkan ayahnya dan perusahaan keamanannya, dengan menculik perwira Crow terbaiknya Sophie Moore (Meagan Tandy). Meskipun menikah kembali dengan sosialita kaya Catherine Hamilton-Kane (Elizabeth Anweis), yang membiayai Crows, Jacob Kane masih berjuang dengan keluarga yang hilang, sambil menjaga Kate – putri yang masih ia miliki – di kejauhan. Tapi Kate adalah seorang wanita yang tegas dan tanpa basa-basi. Untuk membantu keluarga dan kotanya, dia harus menjadi satu-satunya hal yang dibenci ayahnya – seorang vigilante brutal.

Seri ini merupakan serial live action superhero pertama yang menampilkan karakter gay sebagai tokoh utamanya. Kisah serial ini berpusat pada Kate Kane (Rose) yang berpatroli di jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan dan sangat terlatih dengan prima untuk melawan bangkitnya para kriminal kota Gotham. Di kota yang sangat membutuhkan pahlawan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham.

Baca Juga:  Film Deadpool 3 Akhirnya Benar-Benar akan Terjadi di Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.