cinepolis

Rebranding Cinemaxx menjadi Cinépolis

1158

PT Cinemaxx Global Pasifik, salah satu grup sinema terbesar dan paling cepat berkembang di Indonesia, hari Rabu , 4 Desember 2019 mengumumkan rebranding besar untuk mencerminkan evolusi dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman sinema terkini yang berkelas dunia bagi para penggemar film Indonesia. Perusahaan akan beroperasi di bawah merek dan identitas baru: Cinépolis.

cinemaax cinepolis

Javier Sotomayor (Managing Director Asia and Middle East, Cinépolis), Brian Riady (Executive Director, Lippo Group), Armando Alvarez (Duta Besar Mexico untuk Indonesia), Gerald Dibbayawan (CEO Cinépolis Indonesia) dan Anthony Sondakh (Deputy CEO, Cinépolis Indonesia)

 

Brian Riady, Direktur Eksekutif Lippo Group, mengutarakan, “Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinépolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Cinepolis adalah pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiran di 18 negara di seluruh dunia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinépolis.”

Brian Riady

Brian Riady, Executive Director, Lippo Group

 

 

Bioskop terbaru perusahaan, yang diluncurkan hari ini di  Mall Pejaten Village , adalah bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan identitas Cinepolis.

Bioskop ini adalah bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi Laser RGB di semua auditorium, menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi.

Bioskop ini juga menawarkan dua auditorium bioskop “bersusun”, yang dirancang dengan cerdas untuk memadukan tempat duduk reguler dengan tempat duduk  VIP di auditorium yang sama, serta melambangkan kemewahan, menawarkan penonton bioskop area lounge sambil menunggu film dimulai, menu yang menggiurkan untuk disantap, serta kursi mewah yang dihiasi dengan bantal dan selimut untuk memanjakan para penonton bioskop.

Baca Juga:  Lima Serial Eropa yang Sukses Mendunia

Lobi bioskop juga didesain ulang untuk menampilkan kesan dramatis dan dinamis, area candy bar yang penuh warna dan bersemangat, serta kios eTicketing digital lengkap yang membuat pembelian tiket menjadi sangat mudah bagi para penonton agar tidak perlu mengantri.

cinepoliscinepolis cinepolis cinepoliscinepolis

 

 

Javier Sotomayor, Managing Director of Asia and Middle East Cinépolis mengatakan, “Cinépolis sangat senang dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia. Kami berusaha untuk menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan. Kami harap dapat berbagi antusiasme dan kegembiraan kami dengan para penonton Indonesia. Selain bioskop VIP Cinépolis yang Anda lihat hari ini, dalam waktu dekat kami akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, Macro XE, memperluas konsep bioskop “Junior” kami yang telah disempurnakan, dan memasang lebih banyak layar “JOMO” yang dirancang untuk menarik para millennials!”.

cinepolis

Javier Sotomayor, Managing Director Asia and Middle East

 

Mall Pejaten Village telah resmi memiliki bioskop bernama Cinepolis , menggunakan sistem proyeksi Laser RGB di semua auditorium, menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi, hal ini dijelaskan secara langsung oleh Anthony Sondakh, Deputy CEO, di hadapan media.

Adapun penawaran yang diberikan adalah  hingga beberapa hari ke depan ada promosi tiket gratis untuk para penonton yang beruntung. Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran khusus, silakan kunjungi www.cinepolis.co.id atau unduh aplikasi seluler Cinépolis Indonesia yang tersedia di App Store dan Playstore. (cinemags/NutyLaraswaty)

cinepolis

Anthony Sondakh, Deputy CEO




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.