Reboot Scarface: Diego Luna Bergabung & Antoine Fuqua Keluar

707

diego luna scaface

Hampir bersamaan dengan kabar mundurnya Ben Affleck sebagai sutradara The Batman, Antoine Fuqua juga mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pembesut reboot Scarface. Sutradara yang baru saja menelurkan remake dari The Magnificent Seven tersebut mundur untuk mengarahkan sekuel dari The Equaliser yang kembali akan dibintangi oleh Denzel Washington.

Bersamaan dengan hal tersebut  Variety juga mengabarkan bergabungnya bintang Rogue One: A Star Wars Story, Diego Luna dalam proyek ini. Luna dirumorkan akan berperan sebagai tokoh utama filmnya. Terence Winter (Boardwalk Empire) akan menjadi penulis naskahnya, ia menggantikan posisi dari  David Ayer (Suicide Squad, Fury) and Jonathan Herman (Straight Outta Compton, Ghost in the Shell).

Baca Juga: Ben Affleck Mundur Sebagai Nahkoda Film Batman!

Scarface adalah sebuah film gangster yang dirilis tahun 1983 dengan sutradara Brian De Palma dan naskah yang ditulis oleh Oliver Stone. Film ini merupakan film remake dari film tahun 1932 dengan judul film yang sama. Film ini bercerita tentang pengungsi asal Kuba, Tony Montana (Al Pacino) yang tiba pada tahun 1980-an di Miami, awalnya ia bukanlah siapa-siapa dan tidak memiliki apa-apa, namun kemudian ia berkembang menjadi gembong narkoba yang disegani. Film ini juga menampilkan Mary Elizabeth Mastrantonio, Steven Bauer, dan Michelle Pfeiffer.

Baca Juga:  Marvel Luncurkan Sederet Poster Keren untuk Black Widow