Reboot Mortal Kombat Dilaporkan Mengincar Joel Edgerton Sebagai Kano

1503

Sebuah reboot Mortal Kombat yang baru sedang dalam pengerjaan di New Line Cinema dan Warner Bros Pictures dengan sutradara Aquaman James Wan sebagai produser dari film berdasarkan franchise video game ikonik tersebut. Simon McQuoid akan mengarahkan proyek ini  dengan sebuah skrip yang ditulis oleh Greg Russo. Dengan proyek yang semakin mendekati proses produksi, reboot Mortal Kombat ini sedang mengincar Joel Edgerton untuk bermain sebagai Kano.

Joel Edgerton adalah pilihan utama untuk memainkan Kano dalam film Mortal Kombat yang baru. Deskripsi karakter untuk Kano adalah sebagai berikut:

“Mantan pasukan khusus Australia yang kasar dan tangguh berubah menjadi tentera sewaan yang diburu Interpol karena perdagangan senjata dan narkoba. Dia membunuh banyak orang namun masih memiliki perilaku yang konyol.”

Film reboot Mortal Kombat ini akan diproduseri oleh Wan bersama dengan Michael Clear, Todd Garner, dan Jeremy Strein yang berada di bawah bendera Atomic Monster dan Broken Road. Dengan konsep naskah yang ditulis oleh Russo, sejauh ini diketahui film reboot Mortal Kombat akan mengisahkan seorang karakter protagonis pria yang terlibat dalam sebuah turnamen interdimensi. Sampai pada akhirnya dia menyadari potensi dirinya yang sesungguhnya melalui berbagai pengalaman yang dia alami.

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan dirilis oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Proyek adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Baca Juga:  Universal Rilis Teaser Baru dari Film Candyman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.