Reboot Look Who’s Talking Sedang Dipersiapkan oleh Screen Gems

239

Sebuah film klasik lain kini sedang dipersiapkan untuk  direboot. Menurut Deadline, Screen Gems, sebuah divisi dari Sony Pictures, sedang dalam tahap awal pengembangan reboot Look Who’s Talking. Film komedi yang dirilis tahun 1989 tersebut adalah kesuksesan besar dan tiga puluh tahun kemudian, studio berharap mereka dapat memodernisasi konsep dan menyesuaika dengan penonton bioskop saat ini. Jeremy Garelick, yang sebelumnya mengarahkan The Wedding Ringer akan bertugas sebagai penulis dan sutradara.

Look Who’s Talking versi asli, pada dasarnya berpusat pada seorang wanita (diperankan oleh Kirstie Alley) yang akhirnya menjadi seorang ibu tunggal setelah melahirkan seorang anak dari seorang pria yang sudah menikah. Kemudian seorang sopir taksi (diperankan oleh John Travolta) memasuki kehidupannya dan menjadi figur ayah bagi bayi itu. Gimmick-nya adalah bahwa bayi itu disuarakan oleh Bruce Willis dan para penonton diberi petunjuk tentang pemikiran dan sudut pandangnya tentang dunia sepanjang waktu.

Pada saat itu, Looks Who’s Talking menjadi hit besar. Dibuat dengan anggaran $7,5 juta, film ini menghasilkan $297 juta di seluruh dunia. Film ini kemudian menelurkan dua sekuel yang kurang berhasil, Look Who’s Talking Too  dan Look Who’s Talking Now.

Baca Juga:  Akhirnya Film Hellboy Mendapat Rating Resmi dari MPAA



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.