Reboot Film Tomb Raider Kini Sudah Mendapatkan Sutradara

1100

 
tomb-raider-movie-reboot
Perjalanan untuk melakukan reboot film Tomb Raider telah mulai menemukan titik terang. Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave) untuk mengarahkan proyek reboot ini. Sedangkan penulis naskah film ini adalah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5). Dan untuk pemeran utamanya yaitu Lara Croft, masih dalam proses pencarian.
Pihak studio akan bekerjasama dengan developer game Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk mengembangkan cerita film reboot ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan Crystal Dynamics agar konsep cerita dan gaya Lara Croft sang tokoh utama film ini sesuai dengan yang ada di game terbarunya, Rise of the Tomb Raider.
Tren adaptasi game sepertinya akan semakin banyak menyusul dengan diproduksinya beberapa film berbasis game seperti Resident Evil: The Final Chapter, Assassin Creed dan Warcraft. Untuk Assassin Creed dan Warcraft, kedua film ini bekerjasama langsung dengan developer game-nya.
Sebelumnya film Tomb Raider sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang utamanya Angelina Jolie pada tahun 2001 dan 2003 dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Kedua film ini diproduksi oleh Paramount Pictures.

Baca Juga: Yang Kamu Harus Tahu Tentang Warcraft Movie

Baca Juga:  Vin Diesel dan John Cena Saling Bertarung di Poster IMAX F9



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.