Reboot Cobra Sedang Dipersiapkan Sylvester Stallone & Robert Rodriguez dan Mungkin Juga Tango & Cash

2786

Sylvester Stallone sepertinya sedang bersiap untuk “membongkar” kembali dua film klasiknya yang cukup ikonik Cobra dan Tango & Cash. Yang pertama sudah dikonfirmasi sedang dipersiapkan oleh, dengan Robert Rodriguez (Dari Dusk Hingga Dawn, Spy Kids) bersama dengan Stallone dalam bentuk reboot. Yang terakhir? Itu bisa menjadi sedikit lebih rumit, karena Stallone membutuhkan rekannya Kurt Russell dalam memerangi kejahatan, tetapi pembicaraan untuk itu telah terungkap.

Rambo: Last Blood akan segera diputar di bioskop akhir pekan ini dan Sylvester Stallone telah “berkeliling” untuk mempromosikan film terbarunya sebagai John Rambo. Selama wawancara baru-baru ini dengan Fandago, ia ditanya tentang karakter klasik apa dari dirinya yang mungkin tertarik untuk ditinjau kembali. Pada titik itu, ia mengungkapkan bahwa reboot Cobra sedang dikembangkan.

“I’m talking with Robert Rodriguez right now about Cobra, which looks like that could happen… It’s basically his baby now.”

Tentunya ini tidak akan harus menjadi sebuah film, reboot Cobra bisa dilakukan “sebagai sebuah seri.” Patut disebutkan bahwa Robert Rodriguez sebelumnya sukses membawa From Dusk Till Dawn ke TV. Cobra, disutradarai oleh George P. Cosmatos, dirilis pada tahun 1986 dan, meskipun bukan  film yang cukup sukses, tetap menjadi salah satu peran Stallone yang cukup ikonik di luar Rocky dan Rambo.

Salah satu film ikonik lainnya adalah Tango & Cash yang rilis pada tahun1989, yang dibintangi Stallone bersama Kurt Russell. Stallone memerankan Raymond Tango, sementara Russell memerankan Gabriel Cash. Film itu tidak benar-benar menjadi hit pada saat itu, tetapi telah menjadi sebuah film yang klasik. Sylvester Stallone mengungkapkan ia akan senang melakukan sekuel.

“I would do Tango & Cash in a second. I know, with Kurt [Russell], it’s not about a caper… it’s just us doing our thing.”

Tidak jelas apakah mana Kurt Russell akan kembali, tetapi di mana pun itu, dan kapan pun itu, rencana ini mungkin akan terwujud. Mengingat keberhasilan film Creed, dan prakiraan box office yang solid untuk Rambo: Last Blood, film ini akan masuk akal di pasar modern.

Baca Juga:  Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.