Rebecca Romijn Memuja Setan di Trailer Satanic Panic

2855

Film RLJE dan Fangoria telah meluncurkan sebuah trailer dan poster pertama untuk Satanic Panic, komedi horor yang dibintangi Rebecca Romijn. Film ini tampaknya akan menghadirkan banyak kesenangan dan humor dengan latar film horor gaya 80-an. Sepertinya mereka mengikuti model yang tampaknya mendapatkan banyak popularitas di lanskap pasca Stranger Things.

Hari pertama Sam sebagai sopir pengiriman pizza tidak berjalan sesuai rencana. Pada akhir hari yang panjang dan tidak mendapat cukup tips, pengiriman terakhirnya ternyata untuk sekelompok setan yang sedang mencari seseorang untuk dikorbankan. Sekarang dalam pertarungan untuk hidupnya, Sam harus menangkis penyihir, mantra jahat dan makhluk iblis, semuanya sambil berusaha menjaga tubuh – dan jiwanya – tetap utuh.

Film ini dibintangi Hayley Griffith (The Loudest Voice), Ruby Modine (franchise Happy Death Day), Jerry O’Connell (Billions), Arden Myrin (Insatiable) dan Rebecca Romijn (franchise X-Men).

Disutradarai oleh Chelsea Stardust (Seeing Green) dari sebuah skenario oleh Mohawk Ted Geoghegan dan Grady Hendrix, Satanic Panic akan tayang di bioskop dan di Digital HD 6 September.

Baca Juga:  Review Film Injustice



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.