Rebecca Ferguson Mungkin akan Bergabung dengan Denis Villeneuve di Film Dune

1742

Bintang Mission: Impossible – Fallout, Rebecca Ferguson dikabarkan sedang diincar oleh pihak Legendary Entertainment untuk segera bergabung dengan proyek film Dune yang sedang dipersiapkan oleh Denis Villenueve (Blade Runner 2049). Sebelumnya aktor muda yang sedang naik daun, Timothee Chalamet telah bergabung dengan proyek reboot ini.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Ferguson sedang dalam pembicaraan untuk memerankan sosok Lady Jessica. Ia adalah ibu dari karakter yang akan diperankan oleh Chalamet, Paul Atreides. Keduanya adalah bagiab dari keluarga yang mempunyai kendali atas planet gurun Arrakis. Keluarga Atreides adalah satu-satunya penguasa sumber daya yang sangat berharga dari planet Arrakis, yang diperebutkan di antara keluarga bangsawan. Paul kemudian memimpin pemberontakan untuk memulihkan kendali keluarga Arrakis setelah mereka dikhianati.

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides. Namun sayangnya film ini berkinerja buruk di box office, tapi kemudian Dune menjadi sebuah film cult classic.

Sedangkan Ferguson sendiri kini sedang melakukan proses pengambilan gambar dari film spinoff Men in Black bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Kemudian ia akan bergabung dengan Ewan McGregor untuk melakukan proses shooting film Doctor Sleep.

Baca Juga:  Élodie Yung akan Bintangi Serial The Cleaning Lady