Rebecca Ferguson Dipastikan Kembali di Sekuel Mission: Impossible Selanjutnya

860

Sementara franchise Mission: Impossible terus mencari formula dan bintang untuk kekuatan baru agar menjaga kualitas film blockbuster tersebut untuk terus bergulir, pihak studio mempekerjakan kembali penulis dan sutradara Christopher McQuarrie untuk memimpin dua film lagi. Selain itu bintang Rebecca Ferguson (The Kid Who Would Be King) juga telah mengumumkan bahwa dia akan juga akan kembali setidaknya untuk film ketujuh.

Rebecca Ferguson di Mission Impossible – Fallout

Ferguson memberikan konfirmasi ini ketika ia diwawancarai oleh sebuah acara talkshow dari Inggris, Lorraine (via Slash Film). Ia merupakan artis pendukung pertama yang menyatakan kembali di sekuel terbaru franchise Mission: Impossible. Meskipun demikian, Simon Pegg (Ready Player One) dan Ving Rhames (Pulp Fiction) diharapkan juga akan kembali.

Seperti kita ketahui, franchise Mission: Impossible telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif, setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout yang mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise ini dan saat ini mempertahankan peringkat 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes. Serta sementara ini juga telah memperoleh pendapatan box office (bruto) tertinggi dari franchise ini dengan pendapatan sebesar $ 790 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Poster Baru The LEGO Movie 2 Tampak Lebih Keren Dalam Versi IMAX



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.