Reaksi Terhadap Joker Membuat Bintang Superman, Henry Cavill Menanti Film Ini

1158

Bahkan aktor pemeran Superman, Henry Cavill kini sangat antusias untuk menonton film Joker sekarang. Todd Phillips dan Joaquin Phoenix melakukan debut film tersebut di The Venice Film Festival di mana setelahnya mereka menerima standing ovation selama 8 menit dari para penonton. Sejak itu, reaksi awal terhadap film tersebut telah membanjiri media sosial dengan penggemar yang bersemangat berbagi pemikiran tentang apa yang dibuat oleh Phoenix dan Phillips. Tanggapan positif untuk Joker ini membuat Cavill bersiap untuk menyaksikannya.

Sebelumnya Chief Creative Officer DC, Jim Lee juga telah berbagi kesan pertamanya tentang film Joker di media sosial. Lee mengatakan bahwa penggemar akan harus banyak menganalisis ketika semua mulai mengendap, yang seharusnya membuat banyak orang bersemangat. Satu orang yang sangat menantikan film ini sekarang adalah Henry Cavill, yang membalas posting Lee. Cavill hanya berkata, “Tidak sabar untuk melihat ini !!”

Joaquin Phoenix mengejutkan penonton di The Venice Film Festival dengan perannya sebagai Clown Prince of Crime di Joker. Aktor kehilangan 23 kg berat badannya untuk peran itu, yang berakibat pada kesehatan mentalnya. “Ternyata itu memengaruhi psikologi Anda,” kata Phoenix. “Kamu mulai menjadi gila.” Dia juga mengungkapkan bahwa sulit untuk tertawa pada awalnya dan mengatakan bahwa itu hampir menyakitkan. Dia mencoba tawa yang berbeda sebelum memutuskan satu dan kemudian harus menganalisanya bersama sutradara Todd Phillips.

Saat melakukan proses syuting Joker, banyak yang berubah untuk Joaquin Phoenix ketika sikapnya terhadap Arthur Fleck mulai bergeser. Apa yang awalnya membuatnya tertarik pada peran mulai berkembang dan itu adalah sesuatu yang benar-benar menarik bagi aktor tersebut. Evolusi inilah yang dilihat penonton saat memuji sikap Phoenix atas penjahat DC yang ikonik ini.

Baca Juga:  Suicide Squad Merilis Video Klip Sucker For Pain

Joker baru akan tayang di bioskop pada 4 Oktober, jadi bintang Superman, Henry Cavill harus menunggu sampai saat itu untuk menonton film fenomenal ini. Tampaknya Todd Phillips dan Joaquin benar-benar telah melakukan sesuatu yang istimewa dengan Joker.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

 

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.