Reaksi Pertama Joker, Para Kritikus Menganggapnya Sebagai Karya yang Menakjubkan

4697

Reaksi pertama untuk film Joker telah muncul di media sosial.  Imajinasi ulang Todd Phillips terhadap kisah penjahat klasik DC ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venice dan hal itu telah membuat banyak perbincangan . Trailer terbaru untuk film ini dirilis awal minggu ini dan itu menggoda sebuah pengambilan materi yang jauh lebih gelap daripada sebelumnya dengan kinerja apik oleh Joaquin Phoenix.

Sebelum premier di Venice ini, sudah ada perbincangan tentang Academy Awards untuk Joker. Sekarang, sepertinya perbincangan itu bisa menjadi kenyataan. Sejauh ini, reaksi awal terhadap apa yang telah diciptakan Todd Phillips dan Joaquin Phoenix adalah sangat memuaskan dan seharusnya membuat film ini semakin dinantikan. Seorang kritikus yang cukup beruntung melihat Joker memberi banyak pujian pada penampilan Phoenix. Dia mengatakan ini.

“Joker adalah film yang menakjubkan dan mengganggu & tragis. Penampilan Phoenix yang maksimal dan menakjubkan sebagai Clown of Crime begitu rapi, jadi maestoso, itu adalah pencapaian luar biasa, dan menandai puncak kariernya yang sudah superlatif.”

Performa Joaquin Phoenix di Joker juga disebut “mendefinisikan karier.” Sementara banyak yang bertanya-tanya bagaimana Phoenix menggambarkan sosok villain itu dan membayangi para aktor lain yang telah mengambil peran itu, sepertinya dia mampu menangani peran tersebut. “Phoenix menyebutnya sebagai salah satu penjahat terhebat dan tergelap dalam sejarah sinematik,” kata seorang kritikus.

Anda dapat melihat beberapa reaksi awal terhadap film Joker di bawah ini.

Baik Joaquin Phoenix dan Todd Phillips telah mempersiapkan penggemar buku komik mengenai apa yang dapat mereka harapkan ketika film ini tiba di bioskop pada bulan Oktober mendatang. Phillips telah memperingatkan penggemar bahwa film ini tidak mengambil kisahnya dari buku komik. Alih-alih, ini adalah cerita baru dengan karakter yang sepenuhnya baru  dalam proses menjadi Joker. Seperti dibuktikan oleh trailer terbaru, penggemar dapat melihat lebih banyak tentang apa yang Phoenix dan Phillips bicarakan selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:  Trailer Perdana Malignant Membawa Visi Teror Terbaru dari James Wan

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

 

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.