Reaksi Awal Wonder Woman 1984 Memuji Film Tersebut Sebagai Sekuel yang Ambisius, Indah, Penuh Parapan, dan Menjanjikan

1551

Reaksi pertama dari para kritikus dan jurnalis setempat (A.S.) untuk Wonder Woman 1984 sudah mulai membanjiri media soisal. Sekuel yang ini adalah salah satu film paling ditunggu di tahun 2020 dan tinggal beberapa minggu lagi untuk tayang perdana untuk umum. Warner Bros. telah memutuskan bahwa film tersebut, bersama dengan semua rilisan tahun 2021 mendatang, akan dirilid di bioskop dan di HBO Max secara bersamaan.

Akhir pekan yang baru lalu, Wonder Woman 1984 akhirnya diputar lebih awal untuk sekelompok kritikus dan jurnalis. Ini adalah film dengan skala besar dan dikemas penuh dengan efek khusus. Dengan demikian, reaksi dan ulasan awal ini dapat berfungsi sebagai indikator bagaimana Wonder Woman 1984 akan dapat dinikmati TV di rumah-rumah di seluruh negeri. Reaksi awalnya sangat positif, yang seharusnya menjadi kabar baik bagi semua orang yang telah menunggu lama untuk menonton filmnya. Dan satu lagi para jurnalis dan kritikus tersebut hanya memberikan reaksi mereka tanpa SPOILER.

Sekuel Wonder Woman ini menampilkan Gal Gadot dan Chris Pine untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Wonder Woman/Diana Prince dan Steve Trevor. Pendatang baru dalam franchise ini termasuk Kristen Wiig sebagai Cheetah dan Pedro Pascal sebagai Max Lord. Patty Jenkins juga kembali ke kursi sutradara untuk mengarahkan kisah Wonder Woman yang membawa superhero Amazon favorit penggemar ke tahun 1980-an.

Berikut ini adalah reaksi dari para jurnalis dan kritikus atas Wonder Woman 1984:

 

Baca Juga:  Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.