king shark

Rayakan Shark Week, The Suicide Squad Luncurkan Teaser Khusus Tentang King Shark

177

Sosok King Shark menjadi “bintang” dalam teaser baru untuk The Suicide Squad yang baru saja dirilis oleh pihak Warner Bros. (via akun Twitter filmnya). Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, film ini akan menampilkan Sylvester Stallone sebagai pengisi suara dari supervillain tersebut. Promo teaser yang diluncurkan untuk memperingati Shark Week berfokus pada sedikit sejarah King Shark, dan memberikan gambaran beberapa interaksi konyolnya dengan anggota grup lainnya.

Karakter Nananue, alias King Shark, diperkenalkan kepada yang lain oleh Amanda Waller (Viola Davis) sebagai keturunan dewa hiu kuno yang “mempunyai selera terhadap daging manusia. Dalam trailer red band yang pernah dirilis sebelumnya, penggemar dapat melihat betapa laparnya dia ketika melahap satu orang malang yang menghalangi jalannya. Namun bagaimanapun seberapa lapar dia, King Shark tampaknya setuju untuk tidak memakan teman-temannya.

King Shark (Nanaue) adalah karakter yang diciptakan oleh penulis Karl Kesel. Penampilan pertama King Shark adalah di komik Superboy #0 (Oktober 1994) sebagai cameo sebelum membuat penampilan penuh pertamanya di Superboy #9 (November 1994). Karakter ini juga dikenal sebagai salah satu musuh Aquaman.

Lahir di Hawaii, sosok ini adalah supervillain dan manusia hiu yang ayahnya diyakini adalah Dewa Hiu, meskipun yang lain menganggapnya adalah korban dari mutase genetika yang sangat extreme. Namun kini dari seri buku komik Aquaman: Sword of Atlantis yang sekarang telah berakhir, mereka mengakhiri kontroversi tersebut dengan secara tegas menetapkan dia sebagai putra Dewa Hiu.

King Shark versi komik

The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee berperan sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone.