Rayakan Musim Panas Dengan Tayangan Seru di Bulan Juli

512

Jakarta, 7 Juli 2020 – Butuh hiburan seru di tengah hiruk-pikuk karantina dan rencana liburan musim panas yang batal? Bersiaplah menikmati beberapa konten seru sepanjang bulan Juli ini di WarnerMedia! Mulai dari thriller penuh aksi hingga serial animasi superhero, tak perlu mencari yang lain karena WarnerMedia menyuguhkan semuanya.

Sambut musim panas kali ini dengan penayangan perdana beberapa film setiap hari Sabtu jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO. Aturan yang tak biasa di UglyDolls, tayang 4 Juli. Dibintangi pengisi suara yang luar biasa seperti Kelly Clarkson, Nick Jonas dan Janelle Monáe, bercerita tentang kelompok pertemanan yang kini tengah memulai sebuah perjalanan tentang mencintai diri sendiri dan penemuan diri. Waktunya hampir tiba bagi Frankie Carver (Nicolas Cage) untuk berjuang melawan penyakit mematikan dengan memperbaiki kesalahannya di masa lalu dalam A Score to Settle, akan tayang 11 Juli. Agen Secret Service, Mike Banning (Gerard Butler), tengah dalam pelarian setelah terjebak dalam pembunuhan Presiden di Angel Has Fallen, akan tayang 18 Juli. Keira Knightley berperan sebagai pembisik yang membocorkan ke wartawan tentang operasi spionase ilegal, yang kemudian mendorong Dewan Keamanan PBB memberi sanksi terhadap invansi Irak tahun 2003 dalam Official Secrets, akan tayang 25 Juli. Yang terakhir, kisah-kisah mengejutkan dari beberapa tamu yang menginap di sebuah ruang motel dalam season keempat serial antologi HBO Original, Room 104, mulai tayang 25 Juli jam 10.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX.

Di Warner TV, menjelang tayangan teatrikal terbaru yang paling ditunggu karya Christopher Nolan, Tenet, bulan Juli ini, jangan lewatkan Batman Trilogy yang dibintangi Christian Bale sebagai Batman. Dimulai dengan Batman Begins, trilogi akan tayang setiap Minggu mulai 12 Juli jam 20.00 WIB.

Tayangan animasi yang keren? Kencangkan sabuk pengaman dan duduk manis untuk beberapa tayangan animasi terbaru di bulan Juli. Talking Tom Heroes hadir untuk memeriahkan harimu! Dilanjutkan dengan sekelompok sahabat karib superhero yang memberantas kejahatan dan melindungi kota mereka setiap akhir pekan mulai 11 Juli jam 08.30 WIB di Boomerang. Saksikan lebih banyak lagi aksi para superhero dan kejahatan yang mereka berantas setiap akhir pekan di Kingdom Force, mulai tayang 18 Juli jam 14.00 WIB di Cartoon Network.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

TAYANGAN YANG AKAN HADIR DI HBO GO, BOOMERANG DAN CARTOON NETWORK

  • UglyDolls

Tayang Sabtu, 4 Juli jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Di sebuah kota yang sangat berbeda dari Uglyville, tiga mahluk penuh semangat Moxy dan dua sahabat UglyDolls berdebat tentang arti menjadi berbeda, berjuang dengan harapan mereka untuk dicintai, benar-benar menyadari bahwa kamu tidak harus sempurna untuk menjadi luar biasa – karena apa yang paling penting adalah menjadi diri kamu sesungguhnya. Para pengisi suara termasuk Kelly Clarkson, Nick Jonas, Janelle Monáe, Pitbull, Blake Shelton.

  • A Score to Settle

Tayang Sabtu,11 Juli jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Didiagnosis dengan kondisi fatal, Frankie Carver dilepaskan dari penjara setelah menjalani masa sulit selama 19 tahun. Dengan waktu yang tersisa, Frankie berusaha mati-matian menebus kesalahannya dengan anak yang ia tinggalkan, sementara ia merencanakan tindakan balas dendam keji – melacak geng lamanya dan membuat perhitungan satu per satu. Dibintangi Nicolas Cage, Nicole G. Leier, Benjamin Bratt.

  • Talking Tom Heroes

Tayang setiap akhir pekan mulai 11 Juli jam 08.30 WIB di Boomerang
Talking Tom Heroes merupakan seri petualangan baru yang menampilkan sahabat favorit kalian. Dengan bantuan seorang mentor misterius yang memberi mereka kristal, Talking Tom dan teman-temannya mendapatkan kekuatan luar biasa! Dengan kekuatan super Tom, serta penglihatan dan kecepatan Angela yang luar biasa, sarung tangan magnetik Ben, tas punggung Hank yang penuh kejutan dan bantuan Ginger, mereka hadir menyelamatkan kehidupan! Dengan gagah berani mereka bertarung melawan penjahat, menjaga alam dan melindungi kota. Kelompok super keren ini menghadapi berbagai tantangan, namun kekuatan paling super mereka adalah persahabatan. Nikmati tayangan heroik ini di bulan Juli.

  • Angel Has Fallen
Baca Juga:  Netflix Menjadi Studio Besar Pertama yang Memerlukan Syarat Vaksinasi COVID untuk Pemeran dan Kru Produksi

Tayang Sabtu, 18 Juli jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Agen Secret Service, Mike Banning, dituduh bersalah dan ditahan karena upaya pembunuhan terhadap Presiden AS, Allan Trumbull. Setelah lolos dari pengejaran, ia menjadi buronan. Kini ia harus menghindar dari lembaganya dan mengakali FBI untuk menemukan apa yang sesungguhnya mengancam Presiden. Lelah mengungkap kebenaran, Banning beralih ke rekannya guna membantu membersihkan namanya, menjauhkan keluarganya dari bahaya dan menyelamatkan negara dari malapetaka. Dibintangi Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Piper Perabo, Danny Huston, Nick Nolte, Tim Blake Nelson, Lance Reddick.

  • Kingdom Force

Tayang setiap akhir pekan mulai 18 Juli jam 14.00 WIB di Cartoon Network
Saatnya memanggil Kingdom Force: penyelamatan tercepat, paling pas, dan paling heroik yang pernah kamu tonton! Kingdom Force berkisah tentang perjalanan mendebarkan dan cepat dari lima hewan perkasa heroik dalam melayani dan melindungi para penghuni lima kerajaan hewan yang unik. Dipimpin oleh serigala pemberani, Luka, tim dengan selera makan karnivora terhadap bahaya dan petualangan, dan tak satu operasi pun yang tak dapat mereka lakukan tanpa bantuan sang robot penyelamat raksasa, Alpha-Mech. Apa pun masalahnya, besar atau kecil, para pahlawan ini Bersatu, bekerja sama sebagai satu kesatuan – Kingdom Force bersatu!

  • Official Secrets

Tayang Sabtu, 25 Juli jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Ia mengambil risiko apapun untuk menghentikan peperangan yang tak adil. Pemerintahnya menyebut dirinya pengkhianat. Diambil dari peristiwa nyata yang mengguncang dunia, menceritakan kisah tak terungkap dari spasialis British Intelligence, Katharine Gun, ketika memimpin Perang Irak tahun 2003. Menerima memo dengan arahan yang mengejutkan untuk mengumpulkan informasi untuk kebutuhan pemerasan dari anggota Dewan Keamanan PBB guna memaksa voting untuk invasi Irak, ia tak tahan berdiam diri dan menyaksikan kehancuran dunia akibat perang ilegal. Gun lalu membuat keputusan yang mengerikan untuk menentang pemerintahnya dan membocorkan memo tersebut ke media massa. Maka dimulailah rantai ledakan peristiwa yang akan menyulut pertikaian internasional, mengekspos konspirasi politik yang luas, dan menempatkan Gun dan keluarga langsung dalam posisi membahayakan. Dibintangi Keira Knightley, Matt Smith, Matthew Goode, Adam Bakri, Indira Varma, Ralph Fiennes.

  • Room 104 (Season 4)
Baca Juga:  Trailer Brand New Cherry Flavor Bawa Aura Seram dari Rosa Salazar

Tayang Sabtu, 25 Juli jam 10.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX
Serial antologi yang hadir lagi dengan setiap episode baru, menceritakan kisah unik dan tak terduga dari sejumlah karakter yang tinggal di sebuah ruangan motel khas Amerika. Dengan setting ruangan yang sama, tiap episode menampilkan cerita berbeda, juga nada, plot, karakter dan bahkan periode waktu yang berganti di setiap season. Diciptakan oleh Mark dan Jay Duplass, Mark juga turut berperan, menulis, menyutradarai, dan bermain musik original untuk pertama kalinya di musim ini.

Tayangan Baru di HBO GO dan Warner TV
Selain tayangan utama di atas, saksikan juga beberapa tayangan baru lainnya yang hadir di HBO GO dan Warner TV sepanjang bulan Juli.

Episode Terbaru Serial di Bulan Juli
Berikut ini episode terbaru dari beberapa judul yang tayang bulan ini:

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Google Play Store, dan dapatkan gratis akses uji coba 7 hari atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel MaxStream.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.