Rayakan Kehadiran F1s, OPPO Gelar Nobar 3 Srikandi Bersama Reza Rahadian dan Chelsea Islan

861

Nobar-3-Srikandi-Oppo

OPPO yang sedang getol memperkenalkan F1s ke pasar Indonesia, rupanya memiliki cara tersendiri, yakni dengan menggelar nonton bareng. Film 3 Srikandi yang diperankan oleh dua brand ambassador-nya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan, menjadi film yang dipilih OPPO untuk acara nobar di Kota Kasablanka, Kamis (11/8).

Setidaknya terdapat 121 kursi yang dipersiapkan oleh OPPO. Para pemenang quiz Cinemags, VIP OPPO, serta Media yang hadir berhak atas jumlah kursi yang telah disediakan tersebut. Reza serta Chelsea pun turut hadir guna meramaikan acara nobar 3 Srikanti ini.

Pendaftaran dibuka pada pukul 5 sore, namun para pemenang quiz Cinemags telah hadir lebih awal. Pihak OPPO pun menggelar beberapa rangkaian acara di lokasi Exhibition mereka. Para pendaftar pun tak segan untuk mengikuti lomba-lomba yang juga diramaikan oleh dua brand ambassador OPPO.

Tepat pada pukul 6.45, pintu dari theatre 6 XXI Kota Kasablanka yang menjadi lokasi nobar pun dibuka. Sebelum memasuki theatre, para peserta tidak lupa untuk mengambil snack serta minuman yang telah tim penyelenggara siapkan.

Dalam hitungan menit, film pun akan dimulai. Namun, Reza dan Chelsea terlebih dahulu menyapa para peserta nobar. “Terima kasih atas peserta nobar, Cinemags, dan rekan media yang telah sedia hadir pada acara ini. Apa yang digelar oleh OPPO ini merupakan langkah tepat dalam memperkenalkan kualitas film Indonesia,” kata Reza.

Sang wanita mungil nan cantik, Chelsea pun mengatakan, kualitas film Indonesia tak kalah jauh dengan film luar negeri. “Maka dari itu, kita harus mengapresiasi film-film buatan lokal, dengan menontonnya langsung di bioskop. Saya juga berterima kasih kepada OPPO karena telah menggelar acara nobar film ini,” tuturnya.

Baca Juga:  5 alasan untuk menonton Kingdom:Ashin of the North

Mereka pun pamit kepada peserta nobar untuk meninggalkan lokasi. Dan Film 3 Srikandi pun dimulai. Namun, tidak lupa Reza serta Chelsea mengajak selfie para peserta nobar, yang pastinya menggunakan OPPO F1s.

Penggambaran cerita yang disampaikan oleh Iman Brotoseno pada film tersebut pun berhasil meraih tepuk tangan meriah dari para peserta nobar. Wajah puas, bahagia, dan bangga pun tercurah dari para peserta setelah menyaksikan kisah nyata medali pertama Indonesia di Olimpiade tersebut.

Nobar-3-Srikandi-Oppo-2

Sebelum mengizinkan para peserta nobar pulang, OPPO pun kembali menggelar quiz dan doorprize, yang kali ini khusus disajikan untuk para peserta nobar. Sebanyak 10 peserta berhasil membawah pulang merchandise yang telah dipersiapkan OPPO, karena berhasil menjawab pertanyaan quiz. Selain itu, terdapat 5 orang beruntung yang berhasil membawa pulang hadiah khusus dari OPPO.

Pagelaran ini diadakan OPPO guna memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni F1s. Ponsel yang ditenagai dengan kamera selfie sebesar 16MP tersebut, dijual dengan harga yang terbilang murah, yakni Rp 3.799.000. [Sugoi]