Ray Park Tidak Akan Mengulangi Perannya Sebagai Snake Eyes di Film Spinoffnya

5406

Ray Park, aktor dan stuntman dikenal karena memerankan karakter Snake Eyes di G.I. Joe: Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation, tidak akan mengulangi perannya dalam film spin off Snake Eyes yang akan datang. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Slashfilm.

Produser Lorenzo DiBonaventura mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Park tidak akan terlibat dalam proyek ini hanya karena film tersebut adalah sebuah origin story, yang berarti siapa pun yang mengambil alih peran tersebut akan lebih muda dari Park.

Snake Eyes adalah ninja elit yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata. Snake-Eyes hidup dalam kesendirian di High Sierra ketika dia direkrut untuk bergabung dengan G.I. Joe. Nama asli dan backstorynya telah lama menjadi sumber misteri.

Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.Beberapa waktu yang lalu sutradara film RED , Robert Schwentke telah terpilih untuk mengarahkan film Snake Eyes. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh di 27 Maret 2020 mendatang. Kisahnya sendiri akan menceritakan origin story dari Snake Eyes ketika ia berusaha bergabung dengan klan ninja Arashikage di Jepang. Klan ini merupakan kelompok pembunuh mematikan yang bergerak secara diam-diam dan mempunyai reputasi yang sangat tinggi.

Baca Juga:  Trailer Baru Ron's Gone Wrong Ungkap Persahabatan Unik Seorang Anak dan Robot Cacatnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.