Rawson Marshall Thurber Gantikan David Leitch untuk Mengarahkan The Division

80

Rawson Marshall Thurber (Skyscraper), sutradara yang kini tengah menyelesaikan proses pasca produksi Red Notice telah ditunjuk untuk menggantikan sutradara Deadpool 2, David Leitch  untuk mengarahkan The Division untuk Netflix. Hal ini terjadi karena Leitch yang selalu sibuk dengan berbagai proyeknya selama ini, terutama dengan proyek Bullet Train yang belakangan ini mulai melakukan proses persiapan.

Proyek in iakan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Stronger) dan Jessica Chastain (Molly’s Game, Zero Dark Thirty). Keduanya merupakan pilihan utama pihak developer game ini karena dianggap sangat mewakili karakter yang akan dihadirkan dalam filmnya.

The Division menempatkan pemain sebagai seorang agen dari Strategic Homeland Defense Agency (The Division) yang bertugas untuk menjaga keamanan di wilayah Manhattan yang berada dalam kondisi rusuh akibat terjadinya sebuah wabah berbahaya. Tanpa adanya pemerintahan membuat ketertiban tidak terjadi di mana yang berlaku hanya hukum rimba: siapa yang kuat, dialah yang berkuasa. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, bahaya yang harus kita hadapi tidak hanya muncul dari mereka yang – untuk bertahan hidup atau sekedar mencari kesempatan dan memutuskan untuk mengangkat senjata untuk melawan karakter pemain.

Kisah dalam film ini akan menceritakan tentang kondisi kota New York setelah sebuah wabah penyakit berbahaya menyerang kota tersebut. Sedangkan Game Ubisoft’s The Division merupakan salah satu game yang mempunyai angka penjualan paling pesat. Permainan ini memadukan permainan shooter yang berkualitas dengan dunia bernuansa open world berskala besar, dan semuanya dimasukan ke dalam sebuah game yang dapat dimainkan secara online. Harus diakui bahwa konsep yang mereka tawarkan mampu membuat banyak gamer tertarik untuk mencoba memainkannya, bahkan saat masih berada dalam masa pengembangan sekalipun game ini sudah bisa menunjukkan tanda-tanda kedahsyatannya.

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.