Zack Snyder's Justice League

Rangkaian acara untuk menyambut Zack Snyder’s Justice League

388

Tak terasa tanggal 18 Maret 2021 sudah di depan mata, dan tanggal ini merupakan tanggal yang dinanti-nantikan oleh para penggemar superhero DC, karena Zack Snyder’s Justice League akan tayang perdana di Indonesia melalui HBO GO.

Untuk menyambut film yang ditunggu-tunggu ini, maka banyak rangkaian acara yang diselenggarakan untuk menyambut dan meramaikan film ini.

Cinemags sendiri melalui akun Instagramnya @cinemagsnews , kembali menyajikan kuis yang menarik dengan hadiah yang eksklusif yaitu 3 Action Figure dan 2 kaos Original. Tata caranya dapat langsung dibaca melalui sosial media tersebut dengan menggunakan hashtag SynderCut dan ZackSnyderJusticeLeague

 

Tak kalah seru HBO melalui akun Instagram HBO Asia @hboasia juga mengajak para followersnya untuk bersama-sama menonton melalui program Premiere Watch Party yang akan berlangsung sejak jam 02.01 PM pada tanggal 18 Maret 2021. Para penontonnya diajak untuk menyampaikan reaksi mereka melalui media sosial dengan hashtag SnyderCutOnHBOGO

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HBO Asia (@hboasia)

Melalui program ini , diharapkan kerinduan dan harapan para fans akan kelanjutan kisah para superhero dapat terjawab dan akan membawa kepada film-film lanjutannya mendatang yang diharapkan segera dapat diproduksi ataupun diselesaikan proses produksinya.

Selama masa penantian pemutaran film Zack Snyder’s Justice League, rangkaian poster hingga trailer telah dikeluarkan secara bertahap untuk kepuasan para penonton.

Jangan lewatkan kesempatan terakhir ini dalam mengikuti rangkaian acara pemutaran film Zack Snyder’s Justice League, hanya di HBO GO.

Baca juga :

Justice League Versi Zack Snyder Tayang Perdana Di HBO Max Pada 18 Maret

Dalam Justice League versi Zack Snyder, bertekad untuk memastikan bahwa pengorbanan Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) bekerja sama dengan Diana Prince (Gal Gadot) dengan maksud merekrut tim metahuman, untuk melindungi dunia dari datangnya ancaman berskala besar. Tugas itu ternyata lebih sulit dari yang Bruce bayangkan, karena setiap anggota harus menghadapi masa lalu mereka sendiri untuk melampaui apa yang sudah menahan mereka, memungkinkan mereka untuk bersatu, dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.