Aquaman and the Lost Kingdom

Randall Park, Jani Zhao & Lainnya Gabung dengan Aquaman and the Lost Kingdom

183

Setelah sukses memerankan Agen Jimmy Woo dalam serial Marvel Cinematic Universe, WandaVision, sepertinya Randall Park siap untuk terjun ke alam semesta superhero lain yaitu Aquaman and the Lost Kingdom. Ya, Park dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk mengulangi perannya sebagai Dr. Stephen Shin dalam film sekuel yang diarahkan kembali oleh James Wan tersebut. Karakter Dr. Shin pertama kali muncul di film pertamanya di mana penonton melihatnya menyelamatkan Black Manta di adegan mid-credit film tersebut.

Selain Randall Park, Warner Bros. juga menambahkan tiga anggota pemeran baru untuk franchise tersebut yang terdiri dari: Indya Moore (Pose, Escape Room: Tournament of Champions), Vincent Regan (300, Ghost Rider: Spirit of Vengeance), dan Jani Zhao (Jogo Duplo, The Sugar Captains).

Moore akan memerankan karakter klasik bernama Karshon, yang pertama kali muncul sebagai penjahat Green Lantern pada tahun 1963. Dalam komik, karakter ini awalnya adalah hiu biasa, yang setelah terkena radiasi, kemudian memperoleh kemampuan super termasuk kecerdasan dan telepati. Sedangkan Zhao diperkirakan akan memerankan sosok Stingray, karakter baru yang diciptakan hanya untuk film sekuel yang akan datang tersebut. Sementara itu, Regan akan memerankan Atlan, penguasa kuno Atlantis yang pertama kali diperkenalkan di film pertama selama adegan kilas baliknya.

Aquaman and the Lost Kingdom

Kostum baru Jason Momoa di Aquaman and the Lost Kingdom

Adapun tone ataupun aura untuk sekuel ini, Wan pernah mengatakan bahwa ia terinspirasi dari film horor Italia yang berjudul Planet of the Vampires. Ia baru-baru ini mengatakan kepada Total Film, “Aquaman 2 sangat terinspirasi oleh Planet of the Vampires. Anda dapat mengeluarkan bocah itu dari kengerian tetapi Anda tidak akan pernah bisa menghilangkan kengerian dari bocah itu.”

Selain Jason Momoa, Aquaman and the Lost Kingdom juga menghadirkan kembali Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Temuera Morrison sebagai ayah Arthur, Thomas Curry. Bintang Game of Thrones dan Ghost in the Shell, Pilou Asbæk dikabarkan akan memerankan sosok penjahat utama dalam film tersebut.

Baca Juga:  Brendan Fraser akan Menjadi Penjahat di Film Batgirl

Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022 dan proses syuting kini telah berlangsung di London.