sekuel ant-man

Randall Park Bergabung dengan Proyek Sekuel Ant-Man

699

sekuel ant-man

Seperti kita ketahui proses pra produksi sekuel Ant-Man yang berjudul Ant-Man and The Wasp sudah mulai berlangsung danproses pengambilan gambarnyaakan segera dimulai. Kini sebuah kabar baru mengenai cast film ini kembali berhembus. Randall Park (Fresh Off The Boat) akan segera bergabung dengan proyek sekuel ini. Menurut The Tracking Board Park akan memerankan seorang agen S.H.I.E.L.D. bernama Jimmy Woo. Agen Woo merupakan karakter yang diambil dari kisah komin Ant-Man. 

Park merupakan bintang kedua yang bergabung dengan para pemeran lama setelah sebelumnya bintang Killjoys dan Black Mirror, Hannah John-Kamen telah bergabung dengan proyek film Ant-Man and the Wasp

Baca Juga: Amukan Cuaca Ekstrem Warnai Triler Geostorm

Peyton Reed, sutradara dari Ant-Man, juga akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuelnya yang satu ini. Diketahui Ant-Man and the Wasp akan menghadirkan kisah orisinil dari the Wasp. Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.

“Saya selalu berpikir Ant-Man dan Wasp sebagai sebuah tim dan dalam film keduanya ini akan banyak mengisahkan tentang itu. Tentang bagaimana mereka bekerja sama, bagaimana hubungan personal mereka, dan hubungan profesional mereka.”

Dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang, Paul Raud dan Evangeline Lilly akan kembali berperan sebagai Scott Lang/Ant-Man dan  Hope van Dyne/the Wasp dalam Ant-Man and the Wasp. Demikian halnya dengan Michael Pena yang juga telah memastikan dirinya untuk kembali sebagai Luis dalam sekuel Ant-Man ini. Michael Douglass juga akan kembali sebagai Hank Pym.

Baca Juga:  Wow, Kevin Hart & Keanu Reeves akan Menemani Dwayne Johnson dalam DC League of Super-Pets