Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2

101

Untuk merayakan rampungnya proses syuting dari proyek serial The Witcher season 2, Netflix merilis sebuah video promosi yang memberikan gambaran di balik layar yang menampilkan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para kru dan bintang acara tersebut. Video/klip ini dipresentasikan oleh Lauren Schmidt Hissrich, showrunner serial The Witcher. Ia menjelaskan bagaimana mereka dapat merampungkan proses pengambilan gambar serial fantasi yang fenomenal ini di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Video diawali dengan Henry Cavill yang mengucapkan terima kasih kepada tim dan kru serial tersebut atas semua kerja keras mereka. Hissrich kemudian juga mengatakan bahwa musim kedua  diproduksi selama 158 hari. Musim kedua ini diproduksi di 15 lokasi berbeda, dengan melibatkan total 89 pemeran dan lebih dari 1200 anggota kru. Selain itu klip ini juga mengungkap bahwa pihak Netflix akan merilis musim kedua The Witcher pada tahun 2021 ini.

Sebelumnya Netflix telah mengungkap beberapa wajah baru yang akan mengambil peran kunci di Musim 2 seperti Adjoa Andoh, Graham McTavish, Simon Callow, Chris Fulton, Cassie Clare, Liz Carr dan Kevin Doyle. Mereka bergabung dengan Henry Cavill sebagai pemeran Geralt bersama Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

Season 2 dari The Witcher akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

Baca Juga:  Ini dia komentar Anthony Mackie & Sebastian Stan : The Falcon And The Winter Soldier

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.