Rami Malek & Zoe Saldana Bergabung dengan Christian Bale & Margot Robbie dalam Film Misterius Arahan David O. Russell

1452

Rami Malek dan Zoe Saldana dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek terbaru milik sutradara David O. Russell yang masih belum mempunyai judul resmi. Bahkan proyek yang sudah memulai proses produksinya tersebut masih belum mengungkap detail dan plot filmnya. Dan yang semakin membuat penasaran adalah bahwa mereka akan bergabung dengan para aktor keren lain seperti Christian Bale, Margot Robbie (I, Tonya), John David Washington (BlacKkKlansman, Tenet), dan Michael B. Jordan (Black Panther, Creed).

Russell akan mengarahkan proyek tersebut dari naskah yang ditulis olehnya sendiri. Proyek ini juga menandakan kolaborasinya dengan Bale untuk ketiga kalinya setelah The Fighter dan American Hustle. Meskipun rincian lebih lanjut tentang plot dan karakter masih menjadi misteri, beredar rumor bahwa proyek ini akan menampilkan pasangan Bale dan Robbie yang berperan sebagai pengacara dan seorang dokter yang harus bekerja sama karena sesuatu hal.

Malek sendiri adalah aktor yang mulai dikenal publik karena penampilannya di serial Mr. Robot. Dia semakin dikenal ketika membintangi film biografi Freddy Mercury pada tahun 2019, Bohemian Rhapsody yang membuat Malek mendapatkan Oscar untuk Best Actor. Ia juga akan segera tampil sebagai penjahat dalam film No Time to Die serta  akan segera terlihat bersama Denzel Washington dalam film thriller The Little Things.

Sedangkan Saldana yang baru-baru ini bergabung dengan Ryan Reynolds dalam film The Adam Project, adalah aktris yang cukup banyak terlibat dengan berbagai film blockbuster seperti Avatar, Guardians of the Galaxy 1 & 2, dan Avengers: Endgame.

 

Baca Juga:  The Rook, Tayangan Terbaru HBO Mulai Tayang 25 Januari



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.