Rami Malek Sudah Hampir Pasti Memerankan Penjahat di Bond 25

1376

Masih hangat dengan kemenangannya di Oscar untuk Bohemian Rhapsody, Collider melaporkan bahwa Rami Malek kini dikabarkan sedang dalam negosiasi akhir untuk memainkan villain yang akan melawan Daniel Craig dalam film arahan penulis-sutradara Cary Joji Fukunaga, Bond 25.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Malek telah mundur dari negosiasi tersebut karena konflik jadwal produksi dengan serial Mr. Robot yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun kini dikabarkan bahwa pihak manajemen aktor tersebut telah berhasil menegosiasikan sebuah jadwal yang memungkinkan ia bekerja dalam film Bond dan Mr. Robot.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang mungkin akan diperankan oleh Malek tersebut. Namun sumber lain mengatakan bahwa sepertinya latar belakang sang penjahat akan berasal dari wilayah Afrika Utara atau tepatnya MEsir. FYI, Malek merupakan aktor keturunan MEsir.

Para pemeran yang dipastikan akan kembali untuk film Bond 25 adalah Daniel Craig, Ralph Fiennes (Skyfall), Lea Seydoux (Spectre), Naomie Harris (Moonlight) dan Ben Whishaw (Paddington 2).

Seperti kita ketahui proses persiapan untuk mewujudkan film Bond 25 ini cukup banyak menyita perhatian para pecinta film. Dimulai ketika Daniel Craig yan membuat pernyataan kontroversi mengenai keinginannya untuk hengkang dari franchise ini. Kemudian proses pencarian sutradara yang cukup melelahkan sampai akhirnya Danny Boyle dikontrak untuk proyek film ini, namun ia kemudian mundur karena perbedaan visi dengan pihak studio dan para produser. Kemudian setelah berbulan-bulan masa pencarian, akhirnya Cary Joji Fukunaga (True Detective, Beasts of No Nation) terpilih untuk mengarahkan film petualangan terbaru dari agen rahasia dari Inggris ini.

Baca Juga:  Mengenal Profesi Sound Recordist



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.