Rami Malek Berbicara Mengenai Villain Bond yang Diperankan Olehnya

734

Tanpa ragu, langkah pasca-Oscar yang paling menarik sedang dilakukan oleh bintang Bohemian Rhapsody, Rami Malek adalah bergabung dengan proyek Bond 25 di mana ia akan memainkan penjahat untuk melawan James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Detail karakter Malek memang masih dirahasiakan tetapi ada satu hal yang dia ingin bagikan pada saat ini yaitu orang seperti apa penjahat Bond yang ia perankan.

Berbicara dengan The Daily Mail, Malek membuka sedikit tentang karakter villain Bond 25-nya dan mengapa dia hampir menolak peran itu. Ternyata, ada beberapa persyaratan yang dimiliki Malek tentang karakter itu, di antaranya adalah dia tidak ingin bermain teroris semata-mata karena penampilan atau latar belakangnya sebagai orang keturunan Mesir-Amerika. Malek mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengidentifikasinya dengan tindakan terorisme apa pun yang mencerminkan ideologi atau agama.

“It’s a great character and I’m very excited. But that was one thing that I discussed with Cary [Fukunaga, Bond 25‘s director]. I said, ‘We cannot identify him with any act of terrorism reflecting an ideology or a religion. That’s not ­something I would entertain, so if that is why I am your choice then you can count me out.’”

Kisah Bond 25 dimulai dengan James Bond yang telah pensiun dan mencari kehidupan yang damai di Jamaika ketika karakter Malek, seorang penjahat yang berpengalaman dengan teknologi canggih, muncul. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Baca Juga:  Museum George Lucas Akan Segera Dibangun di Los Angeles

Para pemeran di film Bond 25 adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Cary Fukunaga akan mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis Bond 25 adalah 8 April 2020.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.