Rambo Kembali Sebagai Mesin Pembunuh Brutal di TV Spot Last Blood

400

Lionsgate telah merilis tv spot terbaru untuk Rambo: Last Blood, angsuran anyar untuk franchise film aksi ikonik tersebut. Menampilkan Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone dengan brutal menghabisi musuh-musuhnya di dalam sebuah terowongan, Anda dapat melihat aksi dan adegan yamg cukup meyakinkan bahwa sang veteran perang ini masih sangat mematikan.

Ditulis oleh Stallone dan Matthew Cirulnick (South Beach, Absentia), sekuel ini mengikuti John Rambo ketika ia bersiap untuk menyelamatkan putri seorang teman lama – seorang yang sedekat keluarga dengan yang ia miliki sekarang – dari kartel Meksiko yang dipimpin oleh Hugo Martinez (Sergio Peris-Mencheta) yang kejam. Seperti teaser sebelumnya, sebagian besar cuplikan terbaru trailer ini terjadi di pertanian Rambo dan menunjukkan bagiman veteran perang tersebut memasang perangkap mematikan a-la Home Alone untuk membantai para anggota kartel ketika mereka mencoba menyerang rumahnya. Dan tentu saja, itu bukan film Rambo jika dia tidak menggunakan busur dan anak panah pada titik tertentu, seperti yang dia lakukan di sini.

Rambo: Last Blood disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan naskah yang dikerjakan oleh Matt Cirulnick (Absentia). Selain Stallone, Rambo V dibintangi juga oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim aka Yenah Han, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada.

Baca Juga:  Poster Black Widow Mengungkapkan Pandangan Pertama Pada Kostum Baru Natasha



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.