world premiere

Raline Shah Menjadi Tamu Spesial dalam Acara World Premiere Spies in Disguise Bersama Will Smith dan Tom Holland

771

Kabar menarik terbaru adalah dari  acara World Premiere film  Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu malam, 4 Desember 2019 waktu setempat.

 

Spies in Disguise

Michael J. Travers, Producer, Nick Bruno, Director, Guest, Jim Morris, Pixar Animation Studios President, Andrew Millstein, Co-President of Blue Sky Studios, Troy Quane, Director, Will Smith, Guest

 

Aktris papan atas Indonesia, Raline Shah, berkesempatan menjadi salah satu tamu spesial dalam acara tersebut. Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut.

Berikut adalah foto-foto, saat berada di lokasi acara, bersama para pemain film Spies in Disguise dan tamu undangan lainnya.

Spies in Disguise Spies in Disguise “Spies in Disguise” “Spies in Disguise”

Raline berkesempatan menyaksikan film Spies in Disguise sebelum dirilis di Indonesia akhir Desember mendatang dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut
dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film Spies in Disguise seperti WillSmith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

 

 

 

Dalam trailer terlihat alur cerita mengenai perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang di disuarai oleh Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland. Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga.

spies in disguise

 

 

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ungkap Raline Shah.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan scenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

world premiere

Troy Quane, Director, Will Smith, Nick Bruno, Director,

Spies in Disguise menampilkan pengisi suara dari aktor pemenang GRAMMY® Award, Will Smith dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Menambahkan Tom Cruise ke Versi Green Lantern Miliknya

 

 

Film direncanakan akan tayang pada akhir bulan Desember 2019 di bioskop- bioskop di Indonesia (cinemags/NutyLaraswaty)

Spies in Disguise

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.