Rachel Skarsten Berperan Sebagai Tokoh Antagonis Utama di Batwoman

550

Menurut Deadline, Rachel Skarsten telah menandatangani kontrak untuk sebuah peran utama dalam serial superhero terbaru dari CW, Batwoman. Skarsten akan memerankan pemimpin Wonderland Gang bernama Alice a.k.a Red Alice, yang akan menjadi penjahat utama dalam serial ini. Alice digambarkan sebagai Joker-nya Batwoman.

Dalam komiknya, nama asli Alice adalah Elizabeth Kane, saudara kembar identik dari Kate Kane / Batwoman. Dia adalah anggota tingkat tinggi dari kelompok Religion of Crime. Karakter ini digambarkan sebagai seorang maniak namun menawan dan mempunyai misi untuk melemahkan rasa aman kota Gotham.

Skarsten sebenarnya sudah tidak asing dengan alam semesta DC ketika ia pertama kali muncul dalam serial Birds of Prey pada tahun 2002. Ia berperan sebagai salah satu karakter utama, Dinah Lance. Peran di TV lainnya termasuk dalam drama sejarah, Reign sebagai Elizabeth of England, dalam Wynonna Earp sebagai Eliza Shapiro, dan dalam  Imposters sebagai Poppy Langmore.

Batwoman dibintangi oleh Ruby Rose sebagai Kate Kane / Batwoman, Meagan Tandy (Teen Wolf) sebagai Sophie Moore, Camrus Johnson (Luke Cage) sebagai Luke Fox dan Nicole Kang (You) sebagai Mary Hamilton.

Baca Juga:  Donnie Yen vs Vin Diesel di Klip Terbaru xXx: Return of Xander Cage



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.