Quintessa Swindell Bergabung dengan Black Adam sebagai Cyclone

1537

Sepertinya laju proyek film Black Adam terus maju ke arah yang benar setelah bertahun-tahun dikembangkan. Proyek ini baru saja menambahkan bintang baru untuk memrankan salah satu karakter dalam film tersebut. Quintessa Swindell sekarang dijadwalkan untuk tampil bersama Dwayne “The Rock” Johnson untuk berperan sebagai Cyclone, yang akan digambarkan sebagai anggota Justice Society.

Menurut The Hollywood Reporter, Swindell akan memerankan Cyclone alias Maxine Hunkel yang merupakan cucu dari Red Tornado di DC Comics. Cyclone memiliki kemampuan untuk memanipulasi angin dan suara. Peran ini adalah terobosan besar bagi Swindell yang pernah tampil di Trinkets serta Euphoria. Swindell juga akan tampil di In Treatment. Ia juga akan terlihat di Voyagers bersama Colin Farrell dan Tye Sheridan.

Cyclone

Detail dan plot untuk Black Adam sebagian besar dirahasiakan untuk saat ini. Namun dikatakan bahwa Justice Society akan menjadi unsur utama dalam film ini. Cyclone akan bergabung dengan Hawkman, yang akan diperankan oleh Aldis Hodge, dengan Noah Centineo sebagai Atom Smasher. Sarah Shahi akan memerankan Adrianna Tomaz, dengan rumor lain mengatakan bahwa Marwan Kenzari sedang diincar sebagai pemeran Sabbac.

Dwayne Johnson, bersama dengan DC dan Warner Bros. telah mempersiapkan Black Adam selama bertahun-tahun sekarang. Namun, produksi baru akan dimulai dalam waktu dekat ini, setelah semuanya aman untuk dilakukan. Black Adam akan disutradarai olehΒ Jaume Collet-SerraΒ (The Shallows). Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Collet-Serra dan Johnson, yang juga telah bekerja sama dalam film petualangan Disney Jungle Cruise yang akan datang.

 

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.