Quibi Rilis Trailer Perdana dari Don’t Look Deeper

630

Quibi telah meluncurkan trailer perdana dari serial thriller sci-fi yang berjudul Don’t Look Deeper. Seri yang diarahkan oleh sutradara Twilight, Catherine Hardwicke ini akan tayang perdana pada 27 Juli mendatang. Trailer ini disajikan dengan aroma misteri yang cukup kental dengan memperlihatkan seprang siswi yang kehidupan normalnya mulai berubah ketika ia merasa ada “sesuatu” yang terjadi dengan dirinya.

Dengan setting di Merced, California, Don’t Look Deeper berpusat pada seorang siswa sekolah menengah atas yang sepertinya tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa sesuatu tentang dirinya tidak normal. Dan sesuatu itu adalah … dia bukan manusia. Pengungkapan tentang siapa dia sebenarnya, dari mana dia berasal, dan siapa yang telah mulai mencarinya, menggerakkan serangkaian peristiwa yang tiba-tiba membahayakan seluruh aspek hidupnya.

Disutradarai oleh Hardwicke, serial thriller futuristik ini dibintangi oleh Don Cheadle (Avengers: Endgame, Hotel Rwanda), Emily Mortimer (Mary Poppins Returns), dan Helena Howard (Madeline’s Madeline), serta Jan Luis Castellanos (13 Reasons Why), Ema Horvath ( The Gallows Act II), Kaiwi Lyman (Den of Thieves), Harvey Zielinski (My First Summer), dan Belissa Escobedo (The Baker and the Beauty).

 

Baca Juga:  Hillbilly Elegy, Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.