Quentin Tarantino Tertarik Terjun ke Genre Horor

109

Sutradara yang satu ini terbilang pandai dalam meramu film bergenre klasik dari western hingga Perang Dunia Kedua yang epik, pada dasarnya setiap genre film yang muncul dalam Kill Bill. Namun sepertinya untuk film ke-sepuluhnya dan yang terakhir, Tarantino ingin bereksperimen dengan genre baru, yaitu horor. Menurut The Independent, sang sutradara menyatakan rencananya tersebut minggu lalu, selama tur press  Once Upon a Time in Hollywood.

“Kalau saya membuat suatu kisah horor, saya akan melakukannya di film kesepuluh, saya sangat menyukai film horor. I would love to do a horror film.”

Elemen horor, darah, dan kekerasan sudah bukan barang baru di film-film garapan Tarantino sebelumnya. Death Proof memiliki unsur horor yang kental, jika Anda simak secara seksama. Kedengarannya, ia sudah siap berkomitmen untuk terjun sepenuhnya ke dalam genre horor saat ini dan itu bisa jadi karena pengalamannya syuting saat adegan di peternakan Manson Family dalam Once Upon a Time in Hollywood.

“ Saya pikir adegan peternakan merupakan adegan yang mendekati horor,” lanjut Tarantino, “ saya kira itu sangat menakutkan, jujur saja saya tidak menyadari sebagus apa kami merekamnya, sampai sang editor memberi tahu saya. Menurutnya, adegan peternakan tersebut mirip seperti Texas Chain Saw Massacre namun dengan budget besar”

Apakah ini berarti film horor ala Tarantino akan menggantikan proyek Star Trek yang telah lama ia diskusikan?. Atau mungkin dia memutuskan Star Trek tidak masuk ke dalam hitungan?. Apa pun itu, Tarantino mengatakan filmnya yang kesepuluh sebagai “epilog-y” dalam wawancara terpisah bersama Hollywood Reporter. Bagaimanapun, akan sangat menarik menyaksikan film horor garapan sutradara ini.

Baca Juga:  Quentin Tarantino Segera Pensiun dari Dunia Perfilman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.