Star Trek

Quentin Tarantino Tertarik Membuat Film Star Trek Dengan Rating R

860

Star Trek

Salah satu keingingan sutradara Quentin Tarantino (Pulp Fiction, Django Unchained) yang terpendam sejak lama yaitu membuat film Star Trek. Belum lama ini ia mengajukan cerita menarik yang ia sampaikan kepada J.J. Abrams.

JJ tampaknya pun tertarik dan mereka pun segera bertemu untuk mendiskusikan tentang ide ini dan juga kemungkinan sebuah naskah film pun akan segera dibuat.

Namun ada satu syarat dari Tarantino sendiri yang mengatakan bahwa film Star Trek akan memiliki Rating R atau rating film dewasa. Para fans Tarantino pasti mengetahui bagaimana film-filmnya pasti mengedepankan aksi yang berdarah-darah tanpa ampun. Dan juga cara penyampaian cerita yang tidak biasa lah yang menyebabkan film-film sutradara nyentrik ini terkenal.

Baca Juga: Alicia Vikander Mendominasi Poster Anyar Tomb Raider

Sementara itu pemeran Captain Picard yaitu Patrick Stewart mengutarakan keinginannya untuk kembali ke dalam franchice film yang membesarkan namanya ini bilamana benar Tarantino yang akan menjadi sutradaranya.

“Adalah mimpiku untuk bekerja sama dengan Tarantino, dan berperan dalam filmnya akan memberikan aku kepuasan. Jadi bila ia memang akan menyutradai film Star Trek dan bila karakter Picard diperlukan saya akan langsung menyetujuinya.” Ini adalah sepetik jawaban Stewart kepada The Hollywood Reporter.

Akanlah sangat menarik bilamana pihak Paramount Pictures menyetujui film ini dibuat. Menurut rencana JJ Abrams akan menjadi produser dan Tarantino akan menjadi Sutradara sekaligus penulis naskah.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Resmi dari DC League Of Super-Pets