Quentin Tarantino Akan Menulis & Mengarahkan Semua 5 Episode Serial Bounty Law

1792

Quentin Tarantino mungkin hanya akan mengarahkan sepuluh film layar lebar sebelum dia “pensiun”, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan menemukan cara lain untuk membuat dirinya sibuk. Contohnya, tahun lalu terungkap bahwa sineas nyentrik ini memiliki rencana untuk mengubah acara TV palsu Bounty Law dari filmnya Once Once a Time in Hollywood menjadi hal yang nyata. Sekarang, Tarantino telah menawarkan update terbaru, mengatakan bahwa ia bermaksud untuk mengarahkan semua episode serial itusendiri.

Hal itu terungkap dalam wawancara Tarantino dengan Deadline beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan bahwa “Sejauh pertunjukan/serial ‘Bounty Law’, saya ingin melakukan itu, tetapi proyek itu akan memakan waktu satu setengah tahun,” kata Tarantino dan berkata, “Saya akhirnya terlibat untuk menulis lima episode berdurasi setengah jam. Jadi saya akan melakukannya, dan saya akan mengarahkan semuanya.”

Once Upon a Time in Hollywood, yang diarahkan Tarantino jika dihitung (Kill Bill dianggap sebagai satu film), adalah film kesembilannya. Itu berarti, dengan asumsi dia menepati kata-katanya, dia hanya punya satu film lagi untuk dibuat. Orang mungkin berasumsi dia akan mengerjakan film itu sebelum menangani Bounty Law, tetapi sulit untuk ditebak.

Baca Juga:  Pengisi Suara dan Poster Baru dari Anime Arcane Akhirnya Terungkap



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.