Queen Latifah & Robert Duvall Bergabung dengan Adam Sandler di Hustle

344

Setelah sukses dengan Hubie Halloween di Netflix, Adam Sandler kini sudah siap untuk proyek film berikutnya. Ia akan terlibat dalam sebuah proyek film berjudul Hustle, film bertema komedi olahraga basket yang akan disutradarai oleh Jeremiah Zagar. Sandler juga akan menjadi produseri proyek tersebut.

Menemani Adam Sandler sebagai pemeran utama dalam film ini adalah Queen Latifah (Bessie), Robert Duvall (To Kill a Mockingbird), dan Ben Foster (Hell or High Water). Selain itu, bintang NBA Juancho Hernangomez, Jordan Hull (The L Word: Generation Q), Maria Botto (Mad Dogs), pendatang baru Ainhoa Pillet, dan komentator olahraga Kenny Smith juga aka nterlibat dalam film ini.

Kisah film ini adalah sebuah komedi olahraga tentang calon pemain bola basket yang betujuan untuk masuk dalam liga elit dunia. Hustle akan menampilkan Sandler sebagai pencari bakat di bidang bola basket yang masa lalu unik dan jejak karis yang menarik di luar negeri dan ingin fenomena itu ke Amerika Serikat tanpa persetujuan timnya. Melawan berbagai rintangan, mereka memiliki satu kesempatan terakhir untuk membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil di NBA.

Sandler mengalami sedikit “kebangkitan” karier sejak merilis film-filmnya di Netflix. Ia telah tampil di beberapa film untuk streamer tersebut, seperti The Week Of, The Ridiculous 6, dan Murder Mystery. Dia juga merilis Adam Sandler: 100% Fresh, pada 2018. Bulan ini, film terbarunya, Hubie Halloween,  baru saja dirilis. Meskipun film ini telah menarik beragam opini dari penonton dan kritikus, film ini masih bisa menjadi hit besar bagi Netflix, dengan masuk di posisi No. 1 dari daftar Top 10 tren teratas Netflix.

 

Baca Juga:  Mark Ruffalo & Catherine Keener Telah Bergabung dengan Ryan Reynolds di The Adam Project




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.