Queen Latifah Akan Membintangi Serial Reboot The Equalizer

521

Menurut Deadline, CBS sedang dalam proses mengembangkan reboot dari drama seri kejahatan 1980-an, The Equalizer dengan penyanyi dan aktris, Queen Latifah sebagai pemeran utama. Diciptakan oleh Andrew Marlowe dan Terri Miller, jaringan televisi ini telah secara resmi memberi lampu hijau untuk proyek ini.

Seri aslinya dibuat oleh Michael Sloan dan Richard Lindheim yang ditayangkan selama empat musim dari 1985-1989 di jaringan CBS. Dibintangi oleh aktor Inggris, Edward Woodward, yang memerankan pensiunan agen intelijen, Robert McCall. Mungkin Anda lebih mengenal franchise Equalizer diadaptasi dari sumber yang sama dan telah menelurkan dua film yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Denzel Washington.

Serial The Equalizer versi reboot ini akan menjadi penggambaran baru pada seri klasik dan franchise filmnya. Dimana kisahnya akan mengikuti karakter Queen Latifah sebagai sosok yang penuh teka-teki yang menggunakan keterampilannya untuk membantu mereka yang tidak memiliki tempat lain untuk berpaling. 

Baca Juga:  Tilik Beberapa Dokumenter Terbaik yang Tayang di Netflix September Ini



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.