Queen Latifah akan Membintangi Film Thriller End of the Road

648

Penyanyi dan aktris yang telah banyak meraih penghargaan, Queen Latifah dikabarkan telah secara resmi menandatangani kontrak untuk membintangi film thriller Netflix yang akan berjudul End of the Road. Kisah film ini mengikuti sebuah keluarga yang terjebak di gurun sementara seorang pembunuh sedang menargetkan mereka.

End of the Road akan berpusat di sekitar Brenda yang baru saja menjanda, ia bersama keluarganya melakukan perjalanan lintas negara untuk memulai hidup baru setelah kehilangan pekerjaannya. Saat terisolasi di gurun pasir di New Mexico, keluarga tersebut harus belajar melawan saat mereka menjadi sasaran pembunuh misterius.

Film ini akan disutradarai oleh Millicent Shelton dari skenario yang ditulis oleh David Loughery (The Intruder, Obsessed) yang didasarkan pada naskah asli karya dari Christopher Moore. Proyek ini akan menampilkan debut Shelton sebagai sutradara film layar lebar setelah bertahun-tahun mengarahkan episode TV untuk acara populer seperti 30 Rock dan The Walking Dead.

Meskipun lebih dikenal sebagai penyanyi, Latifah sendiri cukup banyak terlibat dalam berbagai film terkenal seperti The Bone Collector, Chicago, Bringing Down the House, Stranger than Fiction, Last Holiday, Hairspray, dan film Girls Trip. FYI, Chicago membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Baca Juga:  Poin Penting yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Ghostbusters: Afterlife



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.