Puji Joe Taslim, Sutradara Mortal Kombat ungkap Sub-Zero akan Menjadi Musuh Utama Film Tersebut

6643

Karakter Sub-Zero tidak hanya akan menjadi “pemanis” dari film Mortal Kombat terbaru, namun dia akan menjadi villain utama dalam film reboot ini. Fakta ini diungkap oleh Simon McQuoid, yang mengarahkan adaptasi video game tersebut. Dilansir dari laman IGN, Sub-Zero yang diperankan oleh aktor Indonesia, Joe Taslim tersebut akan menjadi antagonis utama yang perlu dihadapi oleh para protagonis utama di film ini.

Dan penggemar telah melihat aksi keren sosok ini dalam trailer perdana Mortal Kombat dirilis beberpa waktu yang lalu. Trailer spektakuler Mortal Kombat yang banyak dipuji oleh para penggemar tersebut juga mengungkapkan bahwa film ini akan berkisah tentang konflik antara Scorpion dan Sub-Zero. Indikasi bahwa Sub-Zero akan mempunyai perang penting dalam Mortal Kombat terlihat dari trailer yang banyak menyertakan unsur es di dalamnya.

McQuoid juga memberikan banyak pujian untuk Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada yang dinilai sangat menakjubkan dalam menghidupkan karkater Sub-Zero dan Scorpion.

“Joe Taslim melakukan pekerjaan yang luar biasa [sebagai Sub-Zero.] Dia mewakili Indonesia untuk Judo, jadi dia adalah seorang atlet dan dia menunjukkannya, dan kehadiran yang dia bawa ke karakter itu sangat luar biasa. Dan pemeran Scorpion, Hiroyuki Sanada adalah seorang pendekar pedang dan atlet yang sangat, sangat berbakat dengan caranya sendiri. Keahlian fisik antara kedua orang ini cukup luar biasa untuk ditonton. Hanya bertahun-tahun pengalaman dan kemampuan untuk melakukan setiap gerakan ini adalah hal yang menakjubkan. … Tingkat kebrutalan dan keahlian fisik itulah yang ingin saya bawa ke film, dan mereka sudah pasti dapat mewujudkannya.”

Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young. Film ini diarahkan oleh Simon McQuoid  dan akan tayang pada 16 April ini.

Baca Juga:  Trailer Stargirl Season 2 Menggoda Kehadiran Musuh Terbaru JSA

Mortal Kombat akan berfokus pada turnamen seni bela diri mengerikan di mana nasib Bumi diperjuangkan oleh kekuatan baik dan jahat. Film baru ini akan menampilkan karakter dari beberapa game arcade pertama, dengan persaingan antara Scorpion dan Sub-Zero memainkan peran yang sangat menonjol.

Alur cerita dasar reboot ini akan berfokus pada karakter Cole Young (Lewis Tan), mantan petarung MMA. Sesuai sinopsis resmi film ini, keadaan mengerikan akan mendorong Cole untuk “menerima” takdirnya jika dia berencana untuk memiliki kesempatan bertarung melawan mereka yang memburunya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.